Senin, 09 Februari 2015

Dampak Masturbasi Pada Pria

Semua pria pasti mengetahui dengan sangat jelas salah satu aktivitas yang dilakukan untuk mencapai kepuasan pribadi tanpa harus berhubungan badan dengan wanita lain. Aktivitas itu adalah onani. Pengertian onani yang sudah berkembang di masyarakat yaitu kegiatan seks tanpa penetrasi karena hanya dilakukan sendiri dengan memuaskan alat kelaminnya sendiri melalui berbagai cara yang sekiranya dapat memicu alat kelaminnya terangsang. Banyak pertanyaan yang bermunculan seperti apakah dampak masturbasi pada pria ? Bisakah menyebabkan ejakulasi dini?



Jelas sekali bahawa masturbasi akan membuat anda ejakulasi dini sebab anda tidak punya batasan untuk memuaskan diri anda dan anda lebih memilih segera menyelesaikannya dengan cepat. Juga banyak pertanyaan tentang hukum masturbasi dalam Islam. Tidak ada nash yang secara tegas menghukumi masalah ini. Namun sebagian ulama menghukumi sebagai zina tangan. Itulah sekiranya pengenalan tentang masturbasi, dan paragraf selanjutnya akan membahas lebih lanjut mengenai cara melakukannya, efeknya, manfaatnya dan lainnya.

Tidaklah Mudah Menghilangkan Kebiasaan Masturbasi


Pertama, dari cara masturbasi, hal ini sebenarnya mudah dan tidak perlu penjelasan panjang lebar namun ini bagi yang masih awam dengan masturbasi. Caranya yaitu dengan mengocokkan alat kelamin menggunakan tangan. Terkadang seseorang membutuhkan sabun atau pelumas lainnya untuk membantu memberikan sensasi licin tapi dengan tangan kosong atau tangan keringpun tidak masalah sama sekali malah lebih terasa aura intimnya.

Kenikmatan yang lebih besar bisa dilakukan dengan mengocokkan alat kelamin menggunakan tangan satunya sehingga ada perbedaan signifikan yang pasti terasa. Lakukan pemijatan juga di area-area sensitif lelaki secara lembut guna meningkatkan nafsu birahi. Sulit bagi seseorang yang sudah onani untuk menghentikannya, sebab cara menghilangkan kebiasaan onani tidaklah mudah.

Menyebabkan Ejakulasi Dini


Lalu apakah anda dapat merasakan bahaya masturbasi itu sendiri? Yang ada mungkin efek puas akan hal-hal tersebut tanpa menghiraukan hal negatif yang muncul dari perilaku tersebut. Kepuasan yang dirasakan hanyalah beberapa detik dan menit saja namun akibat sering masturbasi yang bakal menimpa diri anda jauh lebih buruk dari pada yang anda bayangkan.

Kerusakan alat kelamin bisa saja menjadi hal buruk yang dapat anda rasakan, disfungsi ereksi dimana alat kelamin sudah tidak dapat berereksi seperti dulu lagi atau yang akrab disebut impoten. Itulah akibat sering masturbasi sebagai efek terburuk yang akan menimpa anda jika suka masturbasi terus menerus tanpa meninjau ulang akibat yang dibuatnya. Dampak ejakulasi menyebabkan ejakulasi dini juga seperti pertanyaan diatas.

Menurut Boyke, onani bagi suami bisa dikategorikan sebagai variasi seks. Sepanjang hanya dilakukan sesekali, dengan teknik yang benar dan waktu yang tepat.

Adakah Dampak Positifnya?


Jika ada efek negatif pasti ada positif berupa manfaat. Manfaat masturbasi sebenarnya ada juga karena sudah dilakukan riset untuk hal itu. Yang pasti dari aktivitas masturbasi maka anda bisa memperpanjang umur anda sebab jantung dan beberapa organ dalam seperti mendapatkan suplai nutrisi dan energi setelah melakukan kegiatan tersebut. Memang terbukti benar adanya hasil penelitian tersebut, ada hubungan yang selaras antara masturbasi dengan perpanjangan umur seseorang tapi usahakan untuk meminimalisir aktivitas masturbasi ini agar anda tidak menyesal kedepannya.

Aktivitas masturbasi ini menyenangkan di kala kita tidak bisa melakukan hubungan seksual suami isteri karena ada kendala beberapa hal yang tidak mengijinkannya untuk melakukannya. Tapi untuk memenuhi hasrat seksual itu, onani adalah alternatif untuk mengisi hari-harimu menjadi lebih bahagia dari sebelum tanpa masturbasi.

Tapi ingat dampak buruk yang bakal anda terima dari kegiatan ini meskipun ada segelintir manfaat yang jarang kamu ketahui didalamnya. Itu saja yang mampu penulis sampaikan tentang apakah onani bikin ejakulasi dini? Sudah terjawab diatas dengan lengkap. Semoga artikel ini bisa membantu anda yang ingin tahu lebih dalam tentang masturbasi.

Salam harmonis. Semoga bermanfaat. (*)


Agen Resmi ABE, SMS/WA: 0816520973. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Gojek, juga melayani COD

3 komentar

[…] Onani atau Masturbasi. Menurut Boyke, onani merupakan aktivitas yang normal. Tidak mengganggu kesehatan. […]

[…] yang ditimbulkannya tidak terlalu berarti jika cara masturbasi/onani yang benar dan sehat dilakukan. Boyke menyatakan bahwa masturbasi bagi suami bisa dikategorikan […]

[…] Menurut dokter Donald Hilton Jr, pornografi dapat merusak syaraf otak bagian tengah depan (Ventral Tegmental Area – VTA). Dampaknya adalah kemampuan mengontrol perilaku menjadi lemah. Khususnya kontrol terhadap hasrat seksual. Dengan stimulasi yang minim akan membuat orang melakukan aktivitas seksual yang tak terkontrol secara berlang-ulang. Pemerkosaan dan hubungan diluar nikah adalah salah satu dampaknya. Pada anak-anak dan remaja akan mendorong melakukan masturbasi. Dorongan masturbasi akibat gangguan ini hanya berientasi pada ejakulasi. Bukan berlama-lama menikmati aktivitas seksual. Praktek masturbasi akibat gangguan ini biasanya dilakukan dengan cepat, kasar dan teburu-buru. Bahkan tidak mengindahkan rasa nyeri yang diakibatkannya. Jika dilakukan dalam waktu yang lama akan berakibat pada ejakulasi dini. […]


EmoticonEmoticon