Senin, 05 Juni 2017

Obat Tradisional Untuk Penyakit Asam Urat

Penyakit Asam Urat Akibat Gaya Hidup

Penyakit Asam Urat atau Gout merupakan penyakit yang banyak diderita oleh masyarakat Indonesia. Hal ini karena gaya hidup yang masih belum memperhatikan makanan yang bergizi. Masyarakat masih gemar dengan makanan-makanan yang mengandung resiko terkena penyakit asam urat. Salah satunya adalah jeroan. Sulit menghilangkan kebiasaan makan makanan tersebut. Selain memang enak juga murah. Dalam hal ini penulis juga menggemari makanan yang satu ini.

Selain itu Sea Food (makanan laut: kerang-kerangan, kepiting, makarel dll) dan daging merah (sapi, kerbau, kambing dll) juga ikut menjadi penyebab terkena sakit asam urat. Terlebih bagi yang suka mengkonsumsi minuman beralkohol (bir, wisky, vodka dll) juga sangat sangat rentan terkena sakit asam urat.


Banyak obat-obatan dan herbal yang dapat mengatasi derita nyeri sakit asam urat. Yang cukup bagus dan cepat meredahkan derita nyeri asam urat adalah herbal Bio Cypress.

Namun, alam kita sangat kaya akan khasiat pengobatan tradisional. Banyak tanaman khas indonesia yang sudah terbukti mengatasi pelbagai penyakit. Salah satunya mengatasi derita akibat nyeri asam urat.

Baca : Obat Herbal Asam Urat Yang Manjur Dan Cepat

Inilah 5 obat tradisional yang mampu mengobati derita nyeri asam urat


  • Daun Sirsak

Buah sirsak sangat populer di masyarakat. Buahnya enak, manis-manis asam. Cukup enak dimakan langsung. Namun sangat menyegarkan jika dikonsumsi sebagai minuman. Apalagi jika diminum siang hari dalam keadaan dingin. Amboy segarnya. Namun banyak yang tidak tahu manfaat daunnya. Ternyata daun Sirsak memiliki manfaat untuk mengatasi nyeri akibat penyakit asam urat.

Daun sirsak memiliki kandungan Vitamin C dan A yang cukup tinggi. Dengan kandungan ini daun sirsak mampu mengeluarkan racun dalam tubuh termasuk zat asam urat. Dengan memasak daun Sirsak secukupnya, air rebusannya mampu memperingan nyeri sakit akibat penyakit asam urat yang sedang kambuh.


  • Jahe

Jahe adalah rempah asli Indonesia yang memiliki banyak khasiat. Yang populer di masyarakat adalah minuman penghangat tumbah yang mampu mengatasi gejala masuk angin. Namun ternyata jahe juga mampu meredahkah sakit yang diakibatkah penyakit asam urat. Selalin mampu membantu mengatasi untuk melancarkan saluran pernafasan dan pencernaan, jahe juga melancarkan saluran peredaran darah dan mampu melarutkan tumpukkan asam urat.

Dengan mengkonsumsi secukupnya secara rutin jahe mampu mengurangi kambuhnya penyakit asam urat.


  • 3. Bunga Rosella

Bunga Rosella juga mampu meredahkan nyeri yang diakibatkan penyakit asam urat. Karena tumbuhan ini mengandung protein essensial dan vitamin c. Selain itu juga mengandung asam amino arginina dan legnin yang berkhasiat meremajakan sel tubuh.


  • Daun Seledri


Siapa yang tidak mengenal tanaman yang satu ini. Kerap digunakan sebagai sayuran. Namun siapa sangka memiliki kandungan yang cukup tinggi dan sangat baik untuk mengatasi perbagai penyakit. Salah satunya mampu meredahkan nyeri akibat penyakit asam urat.

Seledri mengandung klorin, asam lemak essensial, inositol, sulfur, folat, potasium, mangan fosfor, selenium, seng, vitamin B dan A.

Caranya dengan mengkonsumsi secara rutin makanan dengan bahan seledri sekucupnya. Atau jika dikhususkan untuk mengobati nyeri saat asam urat kambuh dengan memasak dengan air. Dan minum 1 gelas air rebusan itu setiap hari.

  • Buah Cerrie

Buah Cerrie. Orang Surabaya sering menyebutnya buah keres. Tanaman ini banyak tumbuh liar dilahan-lahan kosong. Kadang tumbuh disamping rumah agak menempel tembok. Banyak yang membiarkan tumbuh besar karena cukup rindang dan cepat tumbuh. Buahnya kecil sebesar kelereng. Bila sudah masak rasanya manis agak masam. Namun siapa sangka buah yang tumbuh liar ini memiliki khasiat meredahkan nyeri akibat penyakit asam urat.

Buah Cerrie banyak mengandung Magnesiun yang sangat bagus meredahkan nyeri akibat sakit asam urat.


  • Terapi Air Hangat 


Air hangat dapat juga digunakan sebagai pereda penyakit asam urat. Caranya dengan melakukan relaksasi pada bagian yang sedang sakit. Celupkan bagian tubuh yang sedang sakit ke dalam air hangat. Air hangat dapat melancarkan peredaran darah. Sehingga mampu menciptakan sensasi lebih enak pada bagian yang direndam.

Jika dilakukan rutin tidak menutup kemungkinan dapat melarutkan zat asam urat yang menempel pada persendian. Dengan cara ini dapat mencegah derita asam urat dengan biaya murah dan tidak memiliki dampak apapun pada tubuh kita.

Obat Herbal Yang Berkhasiat Tinggi dan Cepat Menyembuhkan

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 0816520973. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon