Selasa, 11 Juni 2013

Cepat Merespon Peluang Usaha

Kita memang perlu cepat merespon peluang usaha yang melintas di depan kita, apalagi kalo memang sudah cocok. Terlalu lama menunda itu kan tidak baik, ya kan?. Tandanya kita cocok dengan suatu peluang usaha yang mungkin kita dapat infonya dari temen, internet, dan sebagainya adalah kita senang dengan produk atau jasa yang ditawarkan. Selain sesuai dengan selera misalnya karena peluang usaha tersebut juga dapat kita garap karena kita ada waktu luang yang tersedia misalnya.

Tanda kecocokan lainnya selain kita merasa cocok misalnya kita juga punya dana atau anggaran atau budget yang tersedia untuk menggarap peluang usaha tersebut. Kalau peluang usaha tersebut memang sudah pas dengan selera Anda, pas juga dengan waktu luang Anda yang saat ini tersedia, kebetulan juga dana Anda sudah mencukupi untuk memulainya maka langsung saja sabet deh ya. Kan tak perlu menunda hingga hari esok apa yang dapat kita kerjakan sekarang.

Menunda kesempatan berarti menunda kesuksesan kita. Bukankan kita ingin secepatnya sukses? Ingat, untuk meraihnya butuh waktu. Tidak ada yang sim salabim. Seperti sulapan.

Of course dong, perlu juga untuk berorientasi hasil ya. Bagaimanapun juga kan kalo bicara tentang usaha yang kita harapkan adalah hasil, dan selayaknya memang hasil yang kita dapatkan adalah hasil yang bagus dan banyak.

Semoga kesuksesan jadi milik Anda.

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 0816520973. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon