Jumat, 07 Juni 2013

Dukungan Keluarga dalam Bisnis Kita

Alhamdulillah kalau misalnya bisnis Anda saat ini sudah mendapatkan dukungan dari keluarga. Sebab hal itu memang demikian penting. Coba saja misalnya sang suami mengerjakan bagian-bagian yang strategis dan dilain sisi istri pun tak lepas memberikan dukungannya misalnya dengan mengerjakan sisi-sisi admistrasinya, maka tentu bisnis yang anda kerjakan tersebut bisa menjadi lebih lancar.

Ya kan?. Yang paling saya rasakan enak mendapatkan dukungan kalau kita menjalankan bisnis MLM misalnya, sebab bisnis semacam ini memang modal usahanya secara umum tidaklah besar (yang berbentuk uang), yang diperlukan dalam jumlah besar adalah dukungan keluarga tersebut.

Banyak juga orang-orang yang saya kenal, ingin pamit dulu sama istri sebelum mengambil suatu bisnis MLM lainya. Lantas belum memulai mereka sudah kena serangan istri yang menganggap bisnis MLM itu dari sisi negatifnya saja, atau karena cerita pengalaman buruk seorang teman. Hal diatas sebenarnya bisa dipecahkan dengan tidak buru-buru meminta izin istri yang mungkin belum paham benar. Dapatkan pemahaman yang lebih dalam dan lebih rinci terlebih dahulu seputar bisnis MLM yang rencananya akan Anda geluti tersebut.

Setelah kita mendapatkan pemahaman yang cukup kuat dan faham banyak sisinya (kita sudah kuat) maka barulah kita ceritakan pada istri. Biasanya kalau kita sendiri sudah memahaminya dengan benar tentang nilai tambah dan kebenaran bisnis tersebut maka istri justru akan mendukung kok.

Coba juga Anda bayangkan kalau Anda belum cukup pemahaman tentang bisnis MLM yang rencananya akan Anda ambi tersebut lalu Anda minta dukungan keluarga yang juga belum mengerti, atau bahkan keuarga yang justru kewelat berprasangka buruk terhadap bisnis MLM. Kalau seperti itu maka ada kemungkinan kita akan dapat serangan fajar, yang menjadikan kita tidak jadi mengambil peluang usaha yang sebeneranya bisa jadi sangat KEREN loh.

Jangan sepelehkan dukungan keluarga. Karena dukungan keluarga dalam bisnis kita sangat penting.

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 0816520973. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon