Kamis, 13 Juni 2013

Jenis Modal Usaha Untuk Bisnis

Saat ini kami sedang mencari rekanan di berbagai kota di Indonesia untuk memasarkan produk herbal berkualitas tinggi dari Abe Indonesia dimana Anda bisa memperoleh keuntungan bagus. Oya dari awal saya perlu menyebutkan bahwa bisnis Abe Indonesia ini memang bukan bisnis yang seratus persen gratis melainkan memang perlu modal yang cukup ya. Modal uang relatif kecil saja sudah cukup kok.

Selain itu juga perlu modal waktu dan tenaga untuk melayani pelanggan, sebab bisnis Abe Indonesia memang berbasis produk fisik. Jalur sukses juga tersedia sangat luas dalam bisnis ABE, nah untuk mencapai hal tersebut modal lainnya yang perlu Anda miliki adalah modal kemauan yang besar untuk berhasil. Didepan memang perlu saya sampaikan bahwa bisnis ABE Indonesia ini memang bukan termasuk bisnis tanpa modal uang sama sekali alias bisnis gratis, namun demikian jelas sekali bahwa modal uang yang diperlukan tidaklah besar.

Dulu seorang teman dekat memberikan tips yang dahsyat buat saya, intinya dia mengatakan bahwa kita memang perlu punya modal yang besar. Nah kalau modal uangnya masih kecil maka coba kita gedein modal yang non uang. Modal yang non uang dan perlu besar tersebut sebenarnya sudah ada pada diri kita kok, hanya saja mungkin kita masih kurang mengoptimalkannya saja, contohnya: modal rajin promosi, modal kemampuan membuat blog, modal mau kerja keras, modal tekun, modal rajin, modal semangat membara, modal kreativitas, modal gigih, modal pandai sekali bersyukur dan masih banyak lagi.

Agaknya memang setiap jenis usaha memang menunut kita mengeluarkan modal yang besar walaupun memang jenis modal usaha untuk bisnis tersebut bukan hanya uang saja bentuknya, kata temen saya setiap bisnis yang sukses pastilah perlu modal yang tidak sedikit. Kalau semua modalnya kecil, modal uang kecil, modal semangat kecil, modal rajinnya juga kecil, tekad juga ngga bulat, relasi tidak ada, kreativitas juga kecil maka biasanya hasilnya juga akan kecil, hehe.. setuju ya?

Kami bukan anti bisnis gratis kawan, melainkan belajar dari pengalaman bahwa bisnis gratis sangat sering hasilnya kurang membanggakan, hehe...

Kesuksesan yang kami tawarkan dalam bisnis Abe Indonesia ini juga bukan merupakan janji. Melainkan sebuah rencana yang perlu dikerjakan. Dalam bisnis Abe yang saya tawarkan untuk Anda ini, telah tersedia peta yang sangat jelas yang dapat Anda ikuti, dan kalau Anda mengikuti peta sukses tersebut dengan seksama maka memang sudah semestinyalah Anda pun sukses. Kami mengedepankan kerja keras, fokus, dan kemandirian. Selain itu tentu kita tak boleh lupa untuk juga belajar secara konsisten agar dapat bekerja lebih cerdas.

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 0816520973. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon