Kamis, 06 Juni 2013

Rajin Pangkal Sukses

Siapa bilang ilmu para nenek moyang seperti belajar pangkal pandai itu sudah ketinggalan? Ilmu tersebut tetap relevan sepanjang jaman kawan. Ilmu yang sejak dahulu kala sejak jaman para leluhur misalnya yang bunyinya Rajin Panjkal Pandai. Ini ilmu luar biasa manjur kawan. Sejak jaman daulu kala ilmu para leluhur tersebut sudah dapat dibuktikan kebenarannya, hasilnya sungguh manjur.

Dalam dunia usaha kata bijak yang berbunyi rajin pangkal pandai tersebut juga dapat kita terapkan agar lebih berhasil menjalankan bisnis yang kita geluti. Sekarang memang jaman internet, dan ilmu para leluhur jika kita praktekkan dalam kehidupan sehari-hari akan membuat kita jauh lebih mungkin untuk pencapaian-pencapaian besar termasuk dalam dunia bisnis online itu sendiri.

Kata bijak yang berbunyi rajin pangkal pandai ini sudah pasti hampir semua kita sudah tahu kok. Yang sedikit adalah kita-kita yang mempraktekkannya saja saya rasa ya. Nah kalau sekarang kita ingin mengambil manfaat dari pelajaran dari para leluhur terutama tentang rajin pangkal pandai ini maka yang kita perlukan hanyalah mempraktekkannya dalam skala yang sangat luas.

Ya rajin bekerja, jangan lupa rajin berdoa, dan harus benar-benar rajin mensyukuri nikmat yang kita dapat, termasuk pula rajin bertanya pada kawan-kawan yang sudah pandai, mempraktekkan jawaban yang kita dapat atas pertanyaan yang kita dapat, rajin berbagi itu sangat baik, jaga semangat yang rajin, jaga silahturami, buatlah orang tua kita senang sesering mungkin, rajin ikuti training, dan masih banyak lagi. Ingat ya, kita bener-bener praktekin.

Orang yang gagal dalam banyak kehidupan di dunia ini lebih sering jatuh pada mereka yang tidak rajin alias malas. Misalnya ya dalam hal belajar bahasa inggris maka kalau kita rajin sekali belajar dan praktek maka tak perlu belajar selama kita belajar di sekolah dulu kok untuk bisa bahasa inggris ini. Demikian pula halnya dengan dalam dunia usaha, siapa yang benar-benar rajin misalnya menjalankan bisnis maka sejatinyalah dia akan sukses.

Ingat, rajin pangkal sukses.

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 0816520973. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Gojek, juga melayani COD

Ini Artikel Paling Lama


EmoticonEmoticon