Selasa, 20 Januari 2015

Mengenal Lebih Dekat Dengan Dokter Boyke

Tokoh Fenomenal

Boyke Dian Nugraha. Tokoh yang satu ini memang fenomenal. Siapa yang tidak mengenalnya. Pakar reproduksi. Banyak juga yang menyebutnya sebagai pakar keluarga harmonis.

Profil Boyke Dian Nugraha juga pernah menjadi trending pada pencarian google. Ini menunjukkan bahwa beliau memang sangat populer.


Kebanyakan orang mengenalnya sebagai pakar seksologi. Namun hal itu wajar. Karena dalam berbagai forum diskusi, seminar, wawancara dan tulisannya kerap menyebut hubungan seks sebagai faktor penting dalam membangun rumah tangga yang harmonis. Beliau memang sangat expert dengan tema seks dan problematikanya.

Boyke dikenal dengan gaya bicara yang blak-blakan. Dalam setiap kesempatan, dia selalu menggunakan istilah-istilah yang vulgar. Terkesan porno. Namun menurutnya dengan gaya seperti itu, bisa menyampaikan informasi yang jelas, gamblang dan tidak menimbulkan intepretasi. Gaya tersebut ternyata disukai masyarakat.


Beliau dianggap berjasa terhadap keterbukaan informasi seksual. Saat ini sudah banyak forum yang secara terbuka membahas masalah orgasme, ejakulasi dini, ovulasi, oral seks, variasi gaya bercinta dan lain-lain dengan sangat terbuka. Tapi tetap ilmiah. Sehingga masalah rumah tangga yang selama ini dipendam menjadi terurai dan menemukan saluran untuk menemukan jalan keluarnya.

Meski demikian, beliau termasuk orang yang menolak seks bebas. Dalam berbagai kesempatan, beliau selalu menekankan bahwa hubungan seks harus dilandasi hubungan pernikahan. Ini mutlak. Dalam sebuah seminar beliau juga mengatakan bahwa hubungan seks suami isteri yang saling memuaskan harus dilandasi perasaan saling mencintai. Pada usia pernikahan yang sudah lama harus pula disertai komitmen bahwa hubungan seks harus saling memuaskan dan orgasme bersama-sama. Kuncinya adalah pernikahan dan cinta.

Seorang selebritis


Selain sebagai dokter spesialis dan pakar reproduksi, beliau juga kerap wira-wiri di layar kaca. Banyak acara dibintanginya. Tak terhitung jumlahnya beliau jadi bintang tamu talk show di sejumlah TV. Juga pernah mengeluarkan solo album. Beberapa kali membintangi sinetron dan film layar lebar. Maka, tak heran jika dia digolongkan sebagai seorang selebritis. Setara dengan selebritis papan atas lainnya. Bahkan beliau memiliki nilai plus yaitu seorang pakar yang selebritis.

Misteri Angka 69


Entah ada apa dengan angka tersebut. Yang jelas beliau sangat menyukainya. Sebagian aset miliknya mengandung angka 69. Bahkan untuk urusan memilih rumah, caranya tidak lazim. Lazimnya memilih rumah adalah mempertimbangkan lokasi, fengsui, arah, desain dan sebagainya. Namun yang dilakukan pertama kali saat beli rumah adalah memilih nomer. Nomer 69. Demikian pula nomer ponsel, Pin BB dan plat nomer kendaraan. Semua mengandung angka 69. Mungkin juga nomer rekening, paspor, ktp, sim dan lain-lain. Dalam sebuah forum beliau pernah menyampaikan alasannya. Katanya, 69 adalah angka keseimbangan. Yin-Yang. Angka yang tetap terbaca meski dibolak-balik. Tapi, benarkah itu alasan yang sesungguhnya. Atau mungkin itu 'gaya' favoritnya? Entahlah. Menyukai sesuatu kadang tidak butuh alasan.

Penyayang Cucu


Wajahnya yang innocent. Imut. Pembawaannya yang periang dan lucu membuat banyak orang tertipu dengan usianya. Mungkin tidak ada yang menyangka bahwa beliau sudah memiliki cucu.  Gayanya yang perlente dan fashionable membuat ia nampak seperti anak muda. Padahal dia sudah menjadi kakek. Kakek yang baik. Dalam sebuah kesempatan dia pernah menyampaikan bahwa dia sangat menyayangi dan selalu menyempatkan waktu bermain-main dengan cucunya.

Produk yang didukungnya


Saat ini beliau adalah ikon dari produk yang di kelola PT. Abe Global. Sebuah perusahaan MLM yang bergerak dalam bidang penyediaan produk herbal untuk keharmonisan rumah tangga. Dengan reputasi dan integritasnya dia mempertaruhkan nama baiknya untuk menjadi bagian dari pemasaran produk tersebut. Tentu dia sudah berhitung dengan nama besarnya bahwa produk yang didukungnya adalah produk yang berkualitas tinggi, legal, aman dan terdaftar di BPOM.

Produk-produk yang menggunakan jasanya sebagai ikon produk adalah :

  1. Foredi gel. Banyak juga yang menyebutnya Foredi Boyke. Produk ini berkhasiat menambah durasi saat bercinta. Berbentuk gel. Obat luar. Tidak diminum. Sehingga aman bagi jantung. Cara penggunaannya cukup dioles diarea alat vital. Hubungan suami isteri menjadi lama. Ejakulasi dini bisa diatasi. Isteri puas. Suami lemas. Bisa tahan sampai 5 jam. Produk herbal ramuan tradisional Menes Banten ini selain untuk mengatasi ejakulasi dini juga berkhasiat sebagai antiseptik.

  2. Tissu Double Majakani adalah produk yang diproduksi oleh Boyke & Co. Berbentuk tissu. Mudah dibawah kemana saja. Berkhasiat untuk organ intim wanita agar lebih elastis, kesat dan wangi. Juga dapat mencegah dan mengobati keputihan. Dapat pula mencegah kanker serviks. Hubungan seks jadi terasa lebih nikmat dan cepat orgasme. Suami juga merasakan sensasi bercinta yang luar biasa.

  3. Lady Fem. Berbentuk kapsul. Diminum. Produk ini bekerja dengan cara mengembalikan dan meremajakan semua fungsi hormon wanita. Sehingga masalah kewanitaan seperti haid yang tidak teratur, gairah seks yang menurun, frigid dapat diatasi. Khasiat lainnya adalah organ intim jadi makin kesat dan sensitif sehingga mudah orgasme. Juga berkhasiat memperlambat menopause. Lady Fem juga dapat untuk terapi kista.



Agen Resmi ABE, SMS/WA: 0816520973. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Gojek, juga melayani COD

6 komentar

[…] Boyke, masturbasi dapat dikatakan sebagai kegiatan yang wajar dan normal. Bagi suami bisa dikategorikan […]

[…] mengatasi disfungsi ereksi ini dapat menggunakan kapsul gasa. Produk yang telah direkomendasikan Boyke ini memang dirancang untuk penderita […]

[…] Boyke, onani bagi suami bisa dikategorikan sebagai variasi seks. Sepanjang hanya dilakukan sesekali, […]

[…] Tissue Double Majakani (TDM). Tissue yang diproduksi oleh Boyke & Co ini dibuat dari bahan herbal. Berbentuk tissue. Sehingga mudah dibawa kemana saja. Dengan […]

[…] Menjaga kebersihan organ intim kewanitaan. Sebagian besar penyakit yang berhubungan dengan organ intim kewanitaan disebabkan karena infeksi yang menyuburkan perkembangbiakan mikroorganisme. Menjaga kebersihan dapat mencegah berkembangnya microorganisme tersebut. Gunakan Tissue Double Majakani rekomendasi Boyke. […]

[…] yang ketiga adalah hubungan seks yang saling memuaskan. Menurut Boyke hubungan seks yang memuaskan kuncinya adalah mencintai pasangannya. Juga, pada pernikahan yang […]


EmoticonEmoticon