Senin, 12 Januari 2015

Tips Diet Mengatasi Perut Buncit

Memiliki perut langsing merupakan idaman setiap orang. Apa daya, tanpa bisa dikendalikan badan tumbuh melar. Perut jadi buncit. Badan terasa berat. Aktifitas jadi terganggu.



Perut buncit tidak identik dengan gemuk. Meski kebanyakan orang gemuk perutnya buncit. Perut buncit terjadi karena penumpukan sisa-sisa makanan dalam usus. Makanan tidak terserap sempurna. Menempel di dinding usus. Semakin lama sisa-sisa makanan menjadi kerak. Dan inilah sumber masalahnya. Menjadi sarang penyakit.

Bayangkan tempat sampah yang kotor dan basah. Baunya menyebar kemana-mana. Lalat mengerubunginya. Belatung ada dimana-mana. Menjijikkan. Begitulah perut kita. Seperti tempat sampah. Semua makanan masuk. Sementara itu tidak semua makanan terserap dalam tubuh. Disisi lain kotoran yang seharusnya dibuang tidak semuanya bisa dikeluarkan saat buang air besar.

Kotoran yang tidak keluar akan kembali diserap tubuh dalam bentuk gas. Akibatnya, bau badan tidak enak. Mudah mengeluarkan gas. Kepala sering pusing. Sementara sisa yang lain menempel dalam usus.

Sebab-sebab Kenapa Perut Buncit :

  1. Makan malam yang terlalu larut. Idealnya makan malam 4 jam sebelum tidur. Kebiasaan makan camilan sambil nonton tv sebelum tidur juga turut menjadi penyebab perut buncit.

  2. Kebanyakan duduk. Ini banyak dialami pekerja kantoran yang sering duduk didepan komputer.

  3. Sering makan makanan junkfood atau cepat saji. Kebanyakan makanan jenis ini mengandung lemak dan kalori yang tinggi.

  4. Jarang olah raga. Aktivitas ini penting untuk membakar lemak dan kalori.

  5. Sering makanan/minuman yang mengandung gas, seperti ubi, brokoli, kopi dan minuman bersoda. Apalagi minumal yang beralkohol.

  6. Menunda makanan juga berakibat perut buncit. Menundah makan bikin perut terasa lapar sekali. Kondisi mendorong seseorang makan berlebihan.

Cara Sehat Mengatasi Perut Buncit :

  1. Ganti sarapan nasi dengan makanan pengganti. semisal roti + selai, telur mata sapi dan setengah gelas susu dengan kandungan sebesar 200 kalori.

  2. Ganti cemilan dengan makanan yang berserat. Buah-buhan atau salad sayur. Keduanya mengandung kaya serat sehingga membuat efek perut kenyang

  3. Mengurangi karbohidrat menjadi setengah porsi saat makan siang. Ditambah sayur, segelas air putih dan buah segar. Jika setelah makan siang masih merasa lapar makanlah buah sebagai snack.

  4. Makan malan cukup 400 kalori, sebagaimana makan siang.

  5. Banyak banyak berolah raga. Olah raga teratur akan membakar banyak kalori.

Sebenarnya jika pola makanan diatas diterapkan maka dengan cepat terlihat hasilnya. Hanya, saat makan diluar, program mengecilkan perut jadi berantakan.

Rekomendasi cara cepat mengecilkan perut buncit

Program dan tips diet mengatasi perut buncit sering menghadapi kendala. Program yang tersusun rapi tiba-tiba berantakan karena ada urusan pekerjaan. Misal, makan bersama teman kerja atau kolega. Situasi demikian nyaris mustahil tetap menjalankan program tersebut. Alih-alih meneruskan program, menahan diri tidak ikut makan, sulitnya minta ampun. Namun harus ada solusi. Perut buncit harus mengecil.

Saat ini telah ada produk untuk membantu mempercepat mengecilkan perut. Sudah terbukti khasiatnya. Dalam dua minggu sudah nampak hasilnya. Produk tersebut adalah Fiforlif. Dikemas dalam bentuk sachet, herbal ini berbahan tumbuh-tumbuhan berkasiat terbaik. Salah satunya Goji Berry.

Goji Berry adalah tumbuhan yang paling kaya nutrisi. Terbaik di dunia. Dengan meng-klik di google akan ditemukan banyak referensi tentang kehebatan tumbuhan ini. Tumbuhan ini hidup di dataran tinggi Himalaya, Tibet. Menjadi rahasia kehebatan obat-obatan Cina selama ribuan tahun. Khususnya untuk meningkatkan kesehatan mata.

Dengan mengkonsumsi Goji Berry secara teratur akan meningkatkan kekebalan tubuh. Tubuh jadi sehat, kuat dan jarang sakit. Pada usia lanjut, buah ini berkhasiat mengurangi tanda-tanda penuaan dini. Juga meningkatkan optimisme dan mengangkat suasana hati. Dapat pula membantu meningkatkan nafsu makan serta memperbaiki pola tidur. Dan masih banyak manfaat lainnya. Klik.

Cara kerja Fiforllif

Fiforlif membersihkan usus dengan cara menyerap, mengikat dan membuang toxin. Juga memberi nutrisi lengkap yang dibutuhkan oleh tubuh kita.

Jadi, dengan mengkonsumsi Fiforlif, selain bisa mengecilkan perut buncit dengan cepat, tubuh kita jadi sehat, kebal dan menarik.

Info lebih detail tentang Fiforlif, silakan Klik.


Agen Resmi ABE, SMS/WA: 0816520973. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon