Kamis, 26 Februari 2015

Apa itu Woman On Top

Woman On Top adalah salah satu gaya bercinta yang disukai pasangan suami istri.  Karena gaya ini merupakan gaya yang memberi keleluasaan pada istri untuk melakukan eksplorasi gerakan agar dapat menemukan sendiri spot rangsangan yang disukainya. Disisi lain suami bisa berkonsentrasi pada hal-hal selain seks agar tidak cepat ejakulasi.


Apa itu Woman on Top?

Woman on top adalah gaya wanita aktif. Dengan posisi istri selayaknya sedang menunggangi kuda. Karena itu sering juga disebut gaya cowgirl. Koboi cewek. Gaya ini bisa dibilang gaya emansipasi wanita. Karena wanita mengendalikan permainan.

Gaya wanita yang memiliki passion seks. Yakni, wanita yang mampu menikmati hubungan seks. Juga gaya wanita aktif. Wanita yang  suka berinisiatif. Bukan wanita yang hanya melakukannya karena tuntutan kewajiban seorang isteri.

Memang woman on top gaya wanita aktif. Gaya ini memberi keleluasaan pada wanita  untuk mengendalikan permainan. Dengan posisi diatas, wanita bisa aktif mencari titik kenikmatan yang diinginkan. Juga dapat melakukan eksplorasi gerakan untuk mencapai orgasme dengan cepat. Karena titik-titik rangsang setiap wanita kadang tidak sama. Harus dicari.

Bisa Mengatasi Ejakulasi Dini

Gaya ini tidak hanya disukai isteri tapi juga oleh suami. Dengan posisi dibawah, suami bisa menikmati kemolekan isteri sembari melakukan rangsangan dengan meraba-raba daerah sensitif isteri. Juga mampu mengoptimalkan rangsangan didaerah puting. Rabaan di daerah ini diyakini bisa mempercepat isteri mencapai  orgasme. Dengan mempercepat isteri orgasme, problema suami yang menderita ejakulasi dini dianggap sudah teratasi. Bukankan upaya mencegah suami ejakuasi dini adalah untuk memberi kesempatan isteri mendapatkan kepuasan dan orgasme?

Selain itu, saat isteri orgasme suami bisa menyaksikan ekspresinya. Menyaksikan ekspresi isteri orgasme adalah sensasi tersendiri. Seperti sedang menyaksikan pemandangan terindah. Tidak pernah bosan. Selalu ingin melihat lagi.

Gaya Yang Berbahaya

Meski demikian, sebagian pakar menyatakan bahwa Woman On Top style adalah gaya yang paling berbahaya. Dampak terbesarnya adalah fraktur (patah) penis suami. Saat bercinta, suami disarankan tidak terburu-buru menghentikan aktivitas seksualnya saat isteri sedang melakukan gerakan-gerakan pinggulnya. Biarkan sampai selesai dan penis normal kembali. Suami yang penisnya panjang memiliki resiko lebih besar. Apalagi jika gerakan pinggul isteri itu maju mundur. Untuk suami yang memiliki penis panjang, isteri disarankan hanya melakukan gerakan naik turun.

Suami yang sedang mengalami fraktur kebanyakan tidak terbuka. Malu membawa ke dokter. Sebagian malah menganggap hal yang biasa saja. Jika tidak segera ditangani akan mengakibatkan penurunan fungsi seksual.

Harus Menguasai Teknik

Bagi isteri, gaya ini selain membutuhkan stamina yang tinggi juga harus menguasai tekniknya. Pelajari dengan baik tekniknya. Dan aktiflah berkomunikasi dengan pasangan. Bagi suami, jangan paksakan isteri yang tidak bersedia melakukannya. Juga jangan lakukan jika suami isteri sedang lelah. Lakukan gaya ini hanya sebagai variasi seks saja. Bukan terus menerus.

Fraktur sering terjadi saat penetrasi. Rasa canggung yang dialami isteri bisa berpeluang terjadi salah tindakan. Salah satunya adalah isteri menduduki penis yang sedang berdiri. Atau juga saat kondisi isteri sedang tinggi hasrat seksnya. Ia cenderung melakukannya dengan terburu-buru dan menggebu. Karena itu saat penetrasi, suami atau isteri sebaiknya memegangi penis agar masuk tepat di liang senggama.

Suami jangan berleha-leha. Bersikap seolah sedang istirahat. Tapi harus ikut aktif. Setidaknya memegang pinggul isteri. Karena saat isteri menjelang orgasme, gerakan isteri cenderung cepat dan liar. Juga untuk mencegah terjadinya fraktur. Begitu merasakan penis terasa nyeri, suami sebaiknya segera menghentikannya. Siapa tahu patah.

Jadi, jika tidak siap dengan tekniknya sebaiknya jangan paksakan diri mencoba variasi gaya ini. Fatal akibatnya.

Salam harmonis. Semoga artikel yang berjudul apa itu woman on top ini bermanfaat. (*)


Agen Resmi ABE, SMS/WA: 0816520973. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Gojek, juga melayani COD

3 komentar

[…] suami istri, karena itulah kita perlu memperhatikan teknik bercinta yang tepat. Hindari posisi women on top karena sperma yang keluar akan melawan gravitasi sehingga sulit masuk kedalam rahim wanita. Teknik […]

[…] Akibat yang ditimbulkannya tidak terlalu berarti jika cara masturbasi/onani yang benar dan sehat dilakukan. Boyke menyatakan bahwa masturbasi bagi suami bisa dikategorikan sebagai variasi seks. […]

[…] Seks. Agar tahan lama hubungan intim perlu variasi seks. Gaya woman on top diyakini bisa bikin hubungan intim jadi tahan lama. Gaya dengan posisi wanita di atas ini membuat […]


EmoticonEmoticon