Rabu, 04 Februari 2015

Cara Melangsingkan Perut Buncit

Perut buncit identik dengan ukuran perut yang membesar. Keadaan ini sangat berbeda dengan penyakit busung lapar. Ukuran perut pada perut buncit tidak sebesar pada penderita busung lapar. Kedua keadaan tersebut terlihat sangat buruk buat penampilan.

Seorang pria akan terlihat seperti orang yang gila makan. Bagi wanita akan terlihat seperti wanita hamil. Tidak ada orang yang akan menyukai keadaan ini. Orang yang memiliki perut buncit tidak percaya diri jika mengenakan pakaian yang memperlihatkan bentuk tubuh mereka. Biasanya orang yang memiliki perut buncit akan terlihat kesulitan dalam bergerak. Hal ini diakibatkan oleh ukuran perut yang tidak sesuai.

Perut Buncit Bahaya Buat Kesehatan

Memiliki perut buncit sangat bahaya buat kesehatan. Besarnya ukuran perut diakibatkan oleh timbunan lemak. Lemak yang ada di perut biasanya akan menempel pada organ yang ada pada tubuh.

Keadaan ini sangat berbahaya jika terjadi pada kurun waktu yang lama. Lemak tersebut juga dapat bercampur dengan darah yang akan mengakibatkan kolesterol. Jika darah yang mengandung lemak mengendap, akan terjadi penyumbatan pada pembuluh darah dan akan mengakibatkan stroke. Jika darah tidak dapat beredar dengan baik, akan terjadinya gangguan kinerja jantung.

Selain gangguan jantung, penyumbatan pembuluh darah dapat mengakibatkan sesak napas. Hal ini terjadi karena kerja darah yang membawa oksigen ke seluruh tubuh terganggu. Gangguan seperti ini sangat mengganggu kelangsungan hidup manusia.

Penyebab Perut Buncit

Perut buncit terjadi begitu saja dengan berbagai sebab. Penyebab perut buncit banyak terjadi akibat pola hidup yang tidak sehat. Gemar makan tanpa takaran merupakan penyebab umum yang mengakibatkan keadaan ini terjadi. Makan yang berlebih mengakibatkan kita bersikap malas. Untuk bangun pun kita segan melakukannya. Padahal apabila kita banyak mengkonsumsi makanan, kita harus menyeimbanginya dengan berolahraga.

Olahraga merupakan cara jitu untuk membakar lemak. Memakan makanan cepat saji juga dapat menimbulkan perut buncit. Hal ini terjadi karena makanan cepat saji mengandung kolesterol yang tinggi.

Kenapa perut buncit bisa terjadi?

Mungkin banyak orang bertanya, kenapa perut buncit bisa terjadi? Perut buncit diakibatkan oleh konsumsi makanan yang berlebih dan makanan tersebut mengandung lemak yang sangat tinggi. Mengkonsumsi makanan berlemak sangat mengganggu kesehatan. Perut buncit juga dapat terjadi apabila kita tidak berolahraga secara teratur.

Olahraga dapat digantikan dengan melakukan banyak aktifitas. Kegiatan ini akan mengakibatkan energi panas yang dapat membantu pembakaran lemak. Makan pada malam hari juga merupakan faktor pembentuk perut buncit. Pada malam hari tubuh tidak dapat mencerna dengan baik. Karena kinerja organ pencernaan tidak seefektif pada waktu pagi atau siang hari.

Cara Mengecilkan Perut Buncit

Cara melangsingkan perut buncit dapat dilakukan sedini mungkin. Banyak cara menghilangkan perut buncit yang dapat dilakukan, yakni :

  1. Mengatur porsi makanan dan perhatikan pula gizi yang harus ada pada makanan yang akan dikonsumsi. Utamakan makanan yang berserat tinggi.

  2. Olahraga teratur dan pilihlah jenis olahraga yang berkaitan dengan pembentukan otot perut. Hal ini dilakukan agar otot perut dapat terbentuk dan terlihat lebih proposional.

  3. Selain cara tersebut, hal penting yang harus dilakukan adalah minum air putih yang cukup. Air putih dapat memberikan efek kenyang sehingga kita dapat mengurangi konsumsi makanan. Air putih juga dapat membantu melancarkan proses pembuangan. Dengan proses pembuangan yang lancar, kuantitas makanan yang ada di perut akan berkurang dan akan menimbulkan perut terlihat lebih kecil.

  4. Perut buncit juga dapat diatasi dengan banyak bergerak. Pergerakkan yang dilakukan oleh tubuh

  5. Mengkonsumsi obat diet. Gunakan yang aman. Terdaftar di BPOM. Banyak obat diet beredar dipasaran. Satu diantaranya Fiforlif.



Agen Resmi ABE, SMS/WA: 0816520973. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon