Rabu, 04 Februari 2015

Penyakit Diabetes dan Penyebabnya

Penyakit Diabetes adalah penyakit yang menyerang sistem hormonal tubuh manusia. Hormon yang diserangnya adalah hormon insulin yang mana bertugas untuk mengatur kadar gula dalam darah.

Bagaimana kalau hormon ini disfungsional? Maka akan menghambat kinerja dan ujung-ujungnya menjadikan penyakit yang disebut penyakit diabetes. Penyakit gula darah ini sering dialami oleh orang yang sudah tua.




Penyebab diabetes karena faktor kebiasaan hidup yang buruk mengonsumsi makanan yang manis-manis dan enak-enak setiap harinya, membuat hormon insulin tidak kuat untuk mengatasinya tiap hari, jadilah penyakit ini.

Diabetes ini sudah banyak dialami oleh orang dan tak jarang penderitanya meninggal dunia dan ada juga yang sembuh karena menjalani perawatan dengan baik. Pada artikel kali ini penulis ingin membahas tentang penyakit tersebut dari jenis-jenis yang ada serta pengobatan yang tepat untuk penderitanya secara lengkap.

Jenis Diabetes

Jenis-jenis diabetes ini ada dua macam yakni tipe 1 dan tipe 2. Mari kita bahas satu per satu.
  1. Tipe 1 diabetes ini adalah tipe diabetes yang paling sering menyerang usia anak-anak, remaja dan usia kurang dari 40 tahun. Keadaan yang terjadi pada tipe 1 adalah hormon insulin mereka mati sehingga tidak menghasilkan insulin sama sekali. Otomatis penanganan yang mesti dilakukan adalah dengan memberikan suntikan insulin secara rutin agar kadar insulin tubuh terpenuhi.

  2. Tipe 2 adalah tipe yang paling sering terjadi serta sasaran penyakitnya pada orang-orang dengan usia diatas 40 tahun dengan tubuh yang identik gemuk. Pada tipe 2 sering bagi orang yang menderita diabetes bikin isteri merana karena sang suami tidak dapat menjalankan rutinitas keluarganya dengan baik. Untuk kasus tipe 2 ini, penderita mampu menghasilkan hormon insulin ini sendiri tetapi kuantitasnya tidak mencukupi kebutuhan tubuh oleh karena itu perlu adanya bantuan insulin dari luar untuk melengkapinya.
Obat tradisional diabetes mungkin akan sangat diperlukan mengingat konsumsi obat-obatan dari rumah sakit sudah ada. Pengobatan tradisional ini alternatif yang tepat sekali dalam menangani kasus diabetes.

Karena jangan sampai anda menderita diabetes bikin isteri merana kesepian sebab tidak segera ditangani dengan pengobatan alami yang sudah banyak beredar. Obat diabetes alami yang pertama adalah kulit manggis. Obat alami yang satu ini sudah banyak dilakukan penelitian tentang kandungan zat-zat yang berguna bagi kesehatan tubuh, salah satunya adalah diabetes yang konon susah disembuhkan.

Ada banyak zat penting dalam kulit manggis yang bisa berguna sekali untuk mengobati penyakit ini dan memerlukan waktu yang tidak sebentar untuk melihat hasilnya.

Disfungsi Ereksi

Penyakit diabetes ini sering kali hubungannya langsung pada kelangsungan hubungan suami isteri yang dirasa semakin surut dan buruk. Masalah utamanya bukan karena keadaan finansial yang semakin terpuruk tetapi ada pada penderita diabetes yang mengalami disfungsi ereksi karena penyakit ini.

Tak dapat dipungkiri lagi karena sejatinya memang itulah dampak buruk yang akan dialami seorang pengidap penyakit gula darah. Obat diabetes herbal untuk mengatasi disfungsi ereksi ini dapat menggunakan kapsul gasa. Produk yang telah direkomendasikan Boyke ini memang dirancang untuk penderita diabetes.

Demikian sajalah penjelasan lengkap dari penulis tentang penyakit gula darah atau yang sering disebut diabetes mellitus. Tipe-tipe diabetes tersebut harus anda pahami benar – benar bagaimana permasalahannya lalu cari solusi terbaik untuk mengatasinya.

Dan begitu pula pada cara penanganannya agar lebih intensif supaya hasilnya bisa maksimal. Semoga artikel penyakit diabetes dan penyebabnya ini bisa membantu anda yang sedang membutuhkan informasi diatas untuk dapat dipahami lebih lanjut lagi.

Salam harmonis. Semoga bermanfaat. Amin(*)


Agen Resmi ABE, SMS/WA: 0816520973. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon