Rabu, 25 Maret 2015

Cara Agar Segera Punya Momongan

Anak merupakan pelengkap dan anugrah dalam kehidupan berkeluarga, namun sayangnya banyak suami istri yang belum dianugrahi anak bahkan setelah menikah beberapa tahun. Berbagai cara agar segera punya momongan.

Penyebab tidak punya anak walaupun telah bertahun-tahun menikah ini bisa disebabkan oleh berbagai faktor, mulai dari faktor hormonal, kesehatan atau gangguan penyakit maupun minimnya pengetahuan akan kehamilan. Karena itulah, kita perlu mengetahui beberapa tips yang bisa dilakukan oleh pasangan jika ingin segera punya anak.

#Tips pertama adalah banyak berdoa

Salah satunya adalah banyak berdoa. Doa ingin punya anak. Berdoa merupakan cara termudah yang bisa dilakukan oleh semua orang. Doa bahkan bisa mengubah sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin, seperti kemandulan. Tanpa berdoa, usaha apapun yang kita lakukan agar hamil terasa sia-sia.

#Tips kedua adalah datangi dokter.

Memeriksakan kesehatan reproduksi suami istri penting jika kita ingin segera cepat hamil agar jika terjadi masalah pada kesehatan, bisa dilakukan pengobatan dan perawatan untung mengatasinya. Bahkan jika perlu kita bisa melakukan pengecekan kesehatan di laboratorium ginekologi untuk memastikan tidak ada masalah pada kesehatan kewanitaan istri.

#Tips ketiga adalah pola hidup sehat

Suami istri juga harus menerapkan pola hidup sehat seperti menghentikan kebiasaan merokok ataupun minum alkohol. Selain itu, jangan lupa menerapkan pola makan makanan yang bergizi dan seimbang yang bisa berperan sebagai penyubur kehamilan.

Kita juga bisa mengkonsumsi susu, keju, yoghurt, karbohidrat komplek, buah dan sayur daging serta telur yang merupakan makanan yang bisa menyuburkan kandungan.

#Tips keempat adalah teknik bercinta

Susah memiliki anak juga bisa dikarenakan salahnya hubungan bercinta suami istri, karena itulah kita perlu memperhatikan teknik bercinta yang tepat. Hindari posisi women on top karena sperma yang keluar akan melawan gravitasi sehingga sulit masuk kedalam rahim wanita. Teknik bercinta yang cocok untuk program memiliki anak adalah missionaris dan doggy style.

Posisi missionaris atau gaya klasik adalah gaya bercinta dengan posisi suami diatas tubuh isteri. Dengan posisi ini karena pengaruh gravitasi sperma yang keluar bisa tepat masuk ke leher rahim. Sehingga cepat bertemu indung telur untuk dibuahi. Selain itu sperma tidak cepat keluar dan bertahan lebih lama ditubuh isteri. Cara ini disebut sebut sebagai cara cepat hamil secara alami.

Posisi doggy style dimana suami melakukan penetrasi dari belakang. Posisi ini memungkinkan Mr P masuk lebih dalam ke dalam lubang Miss V. Hal ini memudahkan semburan sperma masuk tepat dileher rahim isteri. Gunakan foredi gel untuk menambah durasi bercinta. Bagi penderita Ejakulasi Dini gaya ini tidak mudah menyiasatinya jika sudah ejakulasi sebagaimana gaya missionaris yang masih bisa dilakukan penetrasi beberapa saat setelah ejakulasi.

#Tips kelima adalah pengobatan alternatif

Selain itu pastikan baik pria maupun wanita merasa nyaman saat melakukannya. Jika salah satu dari pasangan mengalami kemandulan, jangan putus asa karena bisa melakukan pengobatan alternatif.

Salah satu pilihan yang bisa dilakukan adalah dengan mencoba akupuntur sebagai terapi pengobatan. Untuk istri akan memperbaiki sirkulasi darah rahim dan meningkatkan fertilitas. Sedangkan jika suami yang mandul akan membantu meningkatkan kualitas sperma dan juga motalitas.

#Tips keenam adalah anak pancingan

Mitos dalam masyarakat, kita sering mendengar bahwa dengan mengadopsi anak adalah cara cepat punya anak.  bisa menjadi salah satu jalan untuk mendapatkan anak sendiri atau menjadi pancingan.

Secara hormonal, cara ini tentu saja salah karena memiliki anak hubungannya dengan keintiman hubungan suami istri itu sendiri. Mungkin yang dimaksud anak angkat sebagai pancingan ini berhubungan dengan stress yang terjadi karena tidak juga memiliki anak.

Dengan adanya anak angkat, maka stress berkurang karena kebahagiaan sehingga aktivitas hormonal dapat berjalan lancar sehingga membantu dalam keintiman hubungan.

Namun, jika menggunakan cara ini, kita harus benar-benar yakin, jangan kita memungut anak karena kita tidak punya buah hati, dan begitu buah hati kita lahir, kita mengabaikan anak angkat tersebut. Tentu saja hal ini tidak baik untuk kondisi batin anak. Itulah beberapa hal yang perlu kita perhatikan agar cepat mempunyai anak.

#Tips ketujuh adalah terapi hormon

Reproduksi wanita memang memiliki masalah yang komplek dan unik. Siklus datang bulan. Kista. Keputihan. Frigid. Kurang bergairah. Itu semua terkait dengan masalah hormon kewanitaan. KB suntik juga memicu tidak stabilnya hormon.

Ada kemungkinan wanita yang sulit hamil karena faktor ini. Datangi dokter spesialis kandungan. Jika hasil diagnosa menunjukkan bahwa faktor hormonal yang menyebabkannya maka perlu dilakukan terapi hormon. Anda juga bisa menggunakan obat untuk mengembalikan dan meremajakan hormon kewanitaan. Banyak dipasaran. Gunakan yang aman. Terdaftar di BPOM. Tidak termasuk daftar yang dilarang BPOM.

Salah satu produk untuk mengembalikan dan meremajakan fungsi hormon adalah Lady Fem.

Salam harmonis. Semoga bermanfaat. (*)


Agen Resmi ABE, SMS/WA: 0816520973. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon