Senin, 30 Maret 2015

Fakta Tentang Istri Orgasme

Orgasme pada pada istri unik dan sulit dijelaskan. Tentang istri orgasme, ini faktanya. Banyak istri yang tidak bisa menjelaskan seperti apa nikmatnya. Mereka sering menggambarkan orgasme sebagai puncak kenikmatan dari munculnya libido mereka. Perasaan ini dirasakan dengan kontraksi di daerah pinggul dan menyebar ke seluruh tubuh.

Berbeda dengan suami yang orgasmenya dengan mudah ditandai dengan ejakulasi. Yakni keluarnya sperma. Istri yang mengalami orgasme jarang ejakulasi. Meski bisa juga ditandai dengan ejakulasi. Yang sering disebut squirt woman. Namun tidak banyak yang mengalaminya. Orgasme pada istri lebih pada sensasi kenikmatan dan keluarnya cairan yang membasahi Miss V.

Fakta-fakta Isteri Orgasme

Berikut ini fakta-fakta tentang istri orgasme :
  1. Tidak semua istri bisa merasakan orgasme saat bercinta dengan suaminya. Bahkan banyak kasus istri berpura-pura orgasme untuk menyenangkan suami. Karena istri tidak ingin suami kecewa yang telah berusaha membuatnya orgasme. Karena itu suami perlu tahu fakta ini. Tanyakan, apakah orgasme yang didapatkan asli atau pura-pura.

  2. Orgasme hanya didapat saat istri bersedia melakukan hubungan seks dengan senang hati. Penuh suka cita. Libido sedang bagus. Suasana hatinya lagi enak. Namun, jika terpaksa melakukan maka akan sulit orgasme.

  3. Untuk mengetahui istri orgasme, perhatikan raut mukanya. Seperti sedang menahan rasa sakit yang berlebihan. Meski sebenarnya dia sedang merasakan kenikmatan yang luar biasa. Kenikmatan orgasme tak dapat dirangkai dalam kata-kata. Nikmaaatt banget.

  4. Istri yang mencapai orgasme saat bercinta akan memiliki tubuh lebih sehat dan periang. Karena aliran darah dalam tubuhnya mengalir lancar keseluruh tubuh. Jika gagal orgasme maka darah tidak mengalir lancar ke seluruh tubuh. Dan menyebabkan perasaan tertekan dan stres.

  5. Setiap orgasme, istri dapat menikmati selama 1-5 detik. Kadang bisa 7 detik. Jadi jika anda mengetahui istri sedang orgasme, hentikan sejenak penetrasinya untuk memberi kesempatan isteri menikmati. Kemudian lanjutkan lagi. Istri anda pasti sangat menghargai tindakan anda.

  6. Istri bisa mengalami orgasme hingga berulang kali atau multiple orgasme. Hal ini bisa terjadi jika terus mendapatkan rangsangan atau penetrasi setelah orgasme pertama. Suami bisa melakukan rangsangan atau penetrasi lanjutan jika istri menginginkannya. Multiple orgasme jauh lebih nikmat dari orgasme sekali.

  7. Istri cepat mendapatkan orgasme jika melakukan rangsangan dibagian clitoris. Clitoris merupakan bagian yang sangat sensitif dengan sentuhan. Karena itu bagi suami yang mengalami ejakulasi dini bisa melakukan rangsangan didaerah ini sebelum penetrasi. Sehingga bisa mendapatkan orgasme bersama-sama. Selain clitoris bagian tubuh wanita yang sensitif adalah payudara, dibawah ketiak, paha bagian dalam, diluar dan dalam vagina.

  8. Orgasme akan membuat organ-organ seksual membesar. Seperti payudara dan pinggul. Karena itu wanita yang sudah menikah memiliki tubuh yang lebih sensual dibanding gadis perawan. Jika istri mampu menjaga tubuh tetap ideal dan tidak terlalu gemuk maka dia akan memiliki kehidupan seksual yang sehat dan menyenangkan. Tubuhnya kelihatan seksi. Selain itu orgasme membuat istri awet muda.

  9. Orgasme akan terasa nikmatnya saat sedang bercinta dengan suami dibanding karena masturbasi. Karena saat bercinta, kelamin suami yang masih mengeras dijepit oleh vagina yang sedang kontraksi. Biasanya wanita akan mengerakkan pinggulnya untuk merasakan variasi nikmatnya orgasme. Atau kadang juga tidak bergerak tapi kemaluan suami dicengkeram dengan kuat oleh otot dalam vagina. Atau istri akan memeluk erat tubuh suami.

  10. Orgasme pada istri jangan ditahan-tahan. Harus dibiarkan lepas. Orgasme yang lepas jauh lebih nikmat dibanding orgasme yang ditahan. Istri tidak perlu menahan orgasme karena bisa berkali-kali atau multiple orgasme dalam setiap bercinta. Yang harus menahan ejakulasi adalah suami. Karena jika suami ejakulasi dini maka akan menutup peluang isteri mendapatkan orgasme.

  11. Orgasme juga bisa menghilangkan aura negatif pada seorang istri. Artinya, orgasme bisa membantu istri mengatasi depresi, stress, putus asa dan prasangka-prasangka negatif pada dirinya. Karena itu istri yang selalu mengalami orgasme saat bercinta akan memiliki keluarga yang harmonis. Karena dipenuhi dengan fikiran-fikiran positif.

  12. Jika orgame saat libido sangat tinggi, hormon kewanitaannya sedang baik dan rangsangan di bagian sensitif (apalagi di area g-spot) benar-benar hot, seorang istri dapat mengalami ejakulasi layaknya suami yang keluar sperma. Yakni keluar cairan yang muncrat dibagian uretra. Atau istilah populernya Squirt Woman. Ia dapat memancarkan karena kontraksi yang terjadi pada otot-otot vagina. Hal ini bukanlah sesuatu yang buruk. Justru sangat nikmat. Wanita bisa ketagihan jika sudah pernah mengalaminya. Namun tidak semua wanita bisa mengalaminya.

  13. Jika suami berniat memberikan orgasme yang dahsyat pada istrinya, segeralah melakukan hubungan seks saat istri menginginkannya. Jangan menundanya. Biasanya jika istri yang mengajak bercinta berarti ia sedang dalam libido yang tinggi. Gairah seksnya sedang baik.

  14. Orgasme sulit didapat istri jika vaginanya kering. Karena saat berhubungan cinta fokus orgasme beralih pada rasa sakit dan perih karena gesekan penis-vagina yang dirasakan istri. Gunakan lotion untuk melumasinya. Jika berlangsung terus menerus sebaiknya konsultasikan ke dokter ahli. Mungkin masalah hormonal. Atau konsumsi Lady Fem.

  15. Jika kenikmatan orgasme ini beda dengan sebelumnya (mungkin lebih dahsyat) maka tubuh akan terasa kaku beberapa saat. Hal ini terjadi karena otak sedang merekam keaadaan tersebut. Jika tidak kaku berarti orgasmenya sama dengan sebelum-sebelumnya.

  16. Istri yang sedang hamil lebih mudah orgame. Hal ini dikarenakan sel-sel seksual lebih sensitif daripada saat tidak hamil. Namun hal itu tergantung mood wanita itu sendiri. Kebanyakan wanita takut orgasme karena khawatir berdampak pada kondisi bayi yang dikandungnya. Padahal selama tidak melakukan hubungan seks yang agresif dan aneh-aneh maka bayi yang dikandungnya akan baik-baik saja.

Komunikasi Yang Intim

Itulah fakta-fakta seputar orgasme yang dialami istri. Namun demikian hal yang paling penting untuk mendapatkan orgasme adalah komunikasi. Komunikasi yang intim. Dekat. Terbuka.

Komunikasi yang intim antara suami istri akan menciptakan keterbukaan terhadap keinginan masing-masing pihak. Misal, bagaimana suami tahu tips dan cara wanita klimaks. Sebaliknya bagaimana istri tahu cara wanita memuaskan lelaki. Faktanya, kekecewaan isteri terhadap suaminya atas aktivitas seksual mereka kebanyakan karena komunikasi. Suami tidak memahami apa yang diinginkan isterinya. Dan sebaliknya.

Inilah tips-tips bagi istri dalam membangun komunikasi yang intim :
  • Membicarakan aktivitas seks yang telah dilakukan. Membicarakan aktivitas seks yang telah dilakukan sangat bagus dalam membangun komunikasi yang intim. Saat sarapan atau menjelang tidur. Hal ini untuk membangun keterbukaan suami isteri. Saling memberi penilaian akan menciptakan suasanan yang romantis.

  • Istri tidak canggung mengajak bercinta jika menginginkannya. Komunikasi yang intim akan menghilangkan perasaan itu. Karena momen istri menginginkan hubungan seks tidak sesering suami maka seharusnya dapat dilaksanakan. Itu artinya istri sedang dalam mood yang baik. Jika sulit menyampaikan, berikan tanda yang dimengerti suami.

  • Tidak malu menyampaikan keluhan jika tidak mendapatkan orgasme. Sebagian istri lebih suka menyembunyikan fakta ini. Padahal suami seharusnya mengetahuinya. Sehingga bisa diatasi akar masalahnya.

  • Mengusulkan variasi seks untuk mencoba sensasi baru. Untuk menghindari kejenuhan istri sebaiknya paham akan hal ini. Lebih dari itu, melakukan variasi seks akan menemukan gaya yang paling membuat dirinya nyaman. Sehingga hubungan seks dengan suami adalah hal yang menyenangkan. Karena dalam benaknya sudah terpikirkan gaya apa yang bisa dicoba berikutnya.

  • Menunjukkan bagian yang sensitif pada suami untuk dirangsang saat foreplay. Suami seringkali tidak tahu. Istri bisa menyampaikan bagian mana saja yang bisa dioptimalkan rangsangannya.

  • Ikut membantu mengatasi problem suami jika mengalami ejakulasi dini. Suami akan merasa rendah diri jika mengalaminya. Jangan pula merendahkannya. Ajaklah diskusi untuk mengatasinya. Suami akan senang jika isteri terlibat.
Salam Harmonis. Semoga bermanfaat. (*)


Agen Resmi ABE, SMS/WA: 0816520973. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Gojek, juga melayani COD

12 komentar

[…] wanita. Ketika merasa terangsang, hal itu akan membuat gairah seksual menjadi semakin tinggi dan orgasme pun menjadi semakin […]

[…] mencari titik kenikmatan yang diinginkan. Juga dapat melakukan eksplorasi gerakan untuk mencapai orgasme dengan cepat. Karena titik-titik rangsang setiap wanita kadang tidak sama. Harus […]

[…] tidak peka akan kebutuhan isteri untuk mendapatkan durasi bercinta lebih lama agar mendapatkan orgasme yang sama dengan suami. Suami hanya butuh isteri untuk melepas dahaga bercinta. Sementara isteri […]

[…] merupakan hal yang terkadang sulit untuk diwujudkan. Istri dikatakan klimaks apabila telah mengalami orgasme. Bagi penderita ejakulasi dini, membuat istri klimaks merupakan hal yang tak mungkin terjadi tanpa […]

[…] dari 3 menit. Minimal hubungan seks itu selama 5 menit. Dalam waktu tersebut isteri sudah bisa orgasme. Jika diukur dari penetrasi ke liang senggama sampai keluar sperma, kurang dari 50 genjotan […]

[…] Hubungan seks yang saling memuaskan. Momen bercinta adalah komunikasi paling intim. Karena ia melibatkan emosi, fisik dan hati. Hubungan seks yang harmonis disebut-sebut menjadi jembatan komunikasi yang paling efektif. Kehidupan rumah tangga yang berantakan dimulai dari kehidupan seksual yang gagal. Waallahul A’alam Bis Shawab. […]

[…] dan isteri sepakat bercinta selama satu jam agar mendapatkan klimaks berkali-kali atau multiple orgasme anda bisa gunakan lebih banyak dari pemakaian […]

[…] wanita meraih multi orgasme. Alih-alih mendapatkan, single orgasme bagi istri sepertinya tidak mudah. Jika bisa mendapatkan pasti dia sedang mendapatkan lotere. Serasa […]

I tҺink yyou hɑve mеntioned some very interesting points , thankyou for thhe post.


Alsߋ visіt my homepage: anus

You have brought up a very wondeгful ԁetails , thankyou fߋг the post.

[…] merupakan hal yang terkadang sulit untuk diwujudkan. Istri dikatakan klimaks apabila telah mengalami orgasme. Bagi penderita ejakulasi dini, membuat istri klimaks merupakan hal yang tak mungkin terjadi tanpa […]

[…] mencari titik kenikmatan yang diinginkan. Juga dapat melakukan eksplorasi gerakan untuk mencapai orgasme dengan cepat. Karena titik-titik rangsang setiap wanita kadang tidak sama. Harus […]


EmoticonEmoticon