Kamis, 26 Maret 2015

Menemukan G-Spot Wanita

G-Spot adalah sebuah titik dimana wanita akan merasakan kenikmatan bercinta yang maksimal. Banyak orang merasa percaya bahwa G-Spot ini memegang peranan yang kuat dalam hubungan seksual. Tetapi, beberapa lainnya juga merasa bahwa G-Spot ini tidak ada, bahkan ada juga yang menyatakan tidak ada sama sekali. Lantas, manakah yang benar dari kedua pendapat tersebut?

Menurut saya, G-Spot ini memang nyata adanya, tetapi cara untuk menemukannya yang mungkin sedikit susah, sehingga banyak yang menyimpulkan bahwa hal ini tidak ada. Bagaimanakah teknik mencari G-Spot? Simak saja jawabannya dalam paparan sederhana ini.

Apa itu G-Spot ?

Sebelum membahas lebih lanjut kita akan membahas lebih dulu apa itu G-Spot dan dimanakah letaknya. Titik ini merupakan istilah untuk daerah seukuran kacang yang berada di organ kewanitaan yang merupakan bagian atau zona paling sensitif bagi kaum wanita. Ketika merasa terangsang, hal itu akan membuat gairah seksual menjadi semakin tinggi dan orgasme pun menjadi semakin kuat.

Ukuran dan lokasi G-spot ini sangat bervariasi, tetapi umumnya ditemukan di daerah sekitar 1,5 sampai dengan 3 inchi di bagian dalam vagina. Titik sensitif ini berada jauh di dalam dinding vagina dan juga dikelilingi oleh jaringan. Oleh karena itu, mungkin anda akan memerlukan banyak waktu untuk menemukannya. Ketika sudah menemukan titik sensitif wanita ini, berbuatlah yang lebih baik dengan tujuan kelembutan untuk membelainya. Menemukan G-Spot wanita untuk kenikmatan ini biasanya sering dilakukan oleh para pria.

 Tips Menemukan G-Spot


Cara membuat wanita klimaks adalah menemukan G-Spot. Berikut ini adalah caranya :

  • Pertama-tama pahamilah anatomi organ kewanitaan wanita. Seperti yang telah dijelaskan tadi, titik sensitivitas ini letaknya sedikit lebih dalam di organ kewanitaan, setidaknya anda harus mengetahui tata letak vagina agar dapat menemukannya dengan mudah.

  • Kedua, selalu mulailah pencarian ketika wanita anda sedang dalam keadaan terangsang. Hal ini cukup memudahkan anda karena biasanya ukuran G-Spot akan lebih besar ketika dalam keadaan terangsang.

  • Ketiga, cara yang selanjutnya adalah dengan memasukkan satu jari ke bagian kewanitaan, tekuk jari anda hingga menghadap dinding depan vagina. Masukkan kira-kira 3 inchi atau lebih dan rasakanlah apakah ada benjolan yang kasar, tetapi memiliki tekstur yang lebih halus dari dinding vagina. Setelah mendapatkannya, gerakanlah jari seperti ingin menekan tempat itu, jika anda memang berada di lokasi yang tepat, maka pasangan anda akan mendapatkan kenikmatan yang intens.

Komunikasi yang baik adalah kunci keberhasilan untuk menemukan titik sensitif wanita ini. Anda harus tahu kapan istri anda merasakan stimulasi dan manakah area yang paling sensitif. Setelah titik sensitivitas ini ditemukan oleh jari anda, maka selanjutnya bisa menggunakan Mr P anda.

Salalm harmonis. Semoga bermanfaat. (*)


Agen Resmi ABE, SMS/WA: 0816520973. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Gojek, juga melayani COD

4 komentar

[…] sangat tinggi, hormon kewanitaannya sedang baik dan rangsangan di bagian sensitif (apalagi di area g-spot) benar-benar hot, seorang isteri dapat mengalami ejakulasi layaknya suami yang keluar sperma. Yakni […]

[…] bawah. Karena pada posisi bawah terdapat dua titik rangsang istri yang penting. Yakni klitoris dan G-Spot. Dengan gerakan yang konstan yang menyentuh G-Spot akan membuat istri cepat orgasme. Bahkan […]

[…] didapatkan melalui proses eksplorasi G-Spot. Dengan eksplorasi yang tepat maka akan didapatkan kenikmatan seksual yang sulit dijelaskan. Konon […]


EmoticonEmoticon