Selasa, 24 Maret 2015

Tips Diet Langsing dan Sehat

Perempuan memang doyan dengan penampilan. Akan sangat mengganggu fikiran jika penampilannya tidak menarik. Kodrat perempuan memang selalu ingin menjadi yang paling menarik. Apapun dilakukan demi mendapatkan penampilan yang menarik. Mulai dengan melakukan diet ketat, olah raga yang berlebihan, sedot lemak, konsumsi jamu, konsumsi obat pelangsing badan dan terapi yang lainnya. Ada yang berhasil. Namun banyak pula yang berakhir jatuh sakit.

Itulah perempuan. Selalu mencoba dan mencoba cara baru. Informasi baru yang belum tentu kebenarannya tak jarang menarik perhatiannya. Itu dilakukan demi mendapatkan tubuh yang ideal. Langsing. Lingkar pinggang dan pinggul yang lebih kecil dari bagian atas tubuh. Istilahnya bentuk tubuh ala gitar spanyol. Lemak ditubuh sedikit. Paha terlihat montok dan kencang. Lengan tangan tidak kendur. Perut tidak buncit.


Namun untuk mendapatkannya tidak mudah. Selain butuh biaya besar untuk melakukan program tersebut juga ketidak disiplinan dalam menjaga pola makan. Kebiasaan yang menyebabkan kegemukan dan sulit dihindari adalah Emotional Eating.

Perempuan sering mengalami hal macam ini. Yaitu pingin makan saat tubuh sedang tidak membutuhkan asupan energi. Kondisi semacam ini biasanya terjadi saat sedang stres. Saat mencium makanan atau sedang melihat makanan tak tahan untuk menyantapnya. Alih alih dapat menghilangkan stres yang terjadi adalah tubuh makin melar.

Tips Diet Tanpa Rasa Lapar

Agar tubuh langsing, berikut ini tips diet langsing dan sehat. Ini metode diet tanpa rasa lapar. Agar tubuh ideal yang diidamkan dapat diraih :

  1. Olah raga. Coba latihan beban diwaktu senggang dengan barbel 1-2 kg. Dengan melakukan kebiasaan semacam ini akan banyak membakar kalori dalam tubuh kita.

  2. Sarapan 300-400 kalori. Hidari makanan yang berlemak tinggi. Pilihlah yang berkategori makanan penurun berat badan seperti setangkup roti gandum panggang isi dadar ditambah satu mangkok salad. Atau makanlah dengan 100 gram nasi dengan satu potong ikan dan 2 mangkok sayur.

  3. Kurangi makan nasi meski 2 sendok makan per porsi makan siang dan malam anda. Gantilah dengan perbanyak sayuran.

  4. Kunyahlah makanan 36 kali, makin lama anda mengunyah makanan akan lebih mudah dicerna, anda pun akan lebih mudah merasa kenyang. Semakin lama mengunyah enzim yang dihasilkan kelenjar air liur akan semakin banyak. Enzim yang dihasilkan kelenjar liur mengandung banyak zat yang bermanfaat bagi tubuh.

  5. Perbanyak minum air putih. Minumlah 1,5 liter atau 8-10 gelas perhari. Selain berfungsi melarutkan makanan dalam usus juga berfungsi sebagai detok. Juga bermanfaat untuk menyehatkan ginjal. Banyak minum juga bisa mengurangi hasrat ngemil.

  6. Perbanyak makan makanan yang mengandung serat. Makanan yang berserat mempunyai peran besar dalam mengusir lemak. Makin banyak serat yang masuk dalam tubuh, volume feses akan makin banyak. Karena serat bersifat menyerap air. Membiasakan makan makanan berserat merupakan gaya hidup sehat.

  7. Masukkan 15-20% protein di setiap menu anda untuk meningkatkan metabolisme. Sistem pencernaan butuh energi untuk melakukan proses metabolisme.

  8. Mengkonsumsi herbal pelangsing. Ini bisa dikatakan cara diet sehat dan cepat. Yakni mengkonsumsi fiforlif. Produk yang aman dan terdaftar di BPOM.

Langsing dengan Korset

Sejak berabad-abad yang lalu perempuan melakukan upaya pelangsingan tubuh dengan alat bantu. Yang paling populer adalah dengan menggunakan korset. Dengan korset diharapkan mampu menekan bentuk tubuh yang menonjol. Perut yang buncit. Pinggan yang menggelambir. Payudara yang sudah tidak montok lagi. Tapi, benarkan korset membantu perempuan menjadi semakin langsing?

Sayangnya bentuk tubuh yang langsing hanya berlaku saat memakai korset. Saat tidak memakainya tubuh kembali menggelambir dan menonjol dengan timbunan lemaknya. Lebih dari itu, saat menggunakan korset aliran darah terganggu,. Peremajaan kulit yang mati juga terhambat. Rusuk tertekan sehingga berakibat pada nyeri-nyeri. Pada jangka panjangnya bisa berakibat pada berubahnya posisi tulang rusuk.

Pakaian Dalam Pelangsing

Feminique adalah adalah pakaian dalam pelangsing. Bersifat ELASTIS & pasti pas di tubuh. Juga bukan korset. Korset pada umumnya memakai kawat untuk menopang & tidak nyaman digunakan sehari-hari apalagi dalam jangka waktu lama dengan tujuan untuk mempercepat hasilnya. Korset pada umumnya tidak elastis seperti feminique sehingga seringkali ada masalah dengan “kebesaran” atau “kekecilan”. Juga tidak bikin sesak nafas.

Semoga bermanfaat. (*)


Agen Resmi ABE, SMS/WA: 0816520973. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon