Senin, 23 Maret 2015

Tips Payudara Sehat dan Berisi

Payudara adalah kesempurnaan kecantikan wanita, tetapi hal ini sering disalahartikan oleh banyak pihak. Mereka, baik laki-laki atau perempuan, menganggap bahwa payudara yang indah adalah yang memiliki volume yang besar. Big boobs. Padahal, yang terpenting disini bukan lah dari segi yang demikian, melainkan kesehatan menjadi yang nomor satu.

Pada umumnya, wanita tentunya sangat menginginkan payudara yang sehat dan juga alami. Bagi seorang wanita, mengetahui ciri-ciri payudara sehat yang alami sangatlah penting.

Ciri-ciri payudara yang sehat diantaranya adalah saat diraba, payudara akan terasa berserat, puting akan terasa lebih keras dengan bentuk yang simetris, ukuran kedua payudara yang simetris, tidak ada rasa nyeri ketika disentuh, dan bentuk payudara yang kencang dan sedikit menghadap ke atas.



Tips Payudara Sehat dan Berisi

Payudara yang sehat dan tampak alami akan menambah estetika dan kecantikan seorang perempuan. Oleh karena itu, para wanita seharusnya bisa menjaganya dengan baik dan benar. Tips payudara sehat dan berisi adalah :
  • Dengan melakukan senam payudara. Manfaat dari senam payudara ini adalah membantu menjaga otot dada agar tetap kencang sebagai penopang atau penyangga payudara, serta mencegah payudara kendor atau turun sebelum waktunya.

  • Gunakanlah bra yang pas untuk mencegah payudara menjadi kendor. Jika anda sudah tidak nyaman bra yang sekarang, maka gantilah dengan ukuran yang baru.

  • Cara alami seperti olahraga pun dapat membuat payudara menjadi semakin indah. Hal ini dikarenakan olahraga akan memperkuat jaringan otot yang ada di payudara.

  • Hindari alkohol agar kinerja organ-organ tubuh tetap terjaga.

  • Gunakan krim pengencarang payudara oris breast atau produk lainnya. Gunakan yang terdaftar di BPOM. Untuk menjamin produk tersebut aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Bahaya Operasi Payudara

Ketika anda menginginkan menjadi wanita seksi dengan payudara yang terlihat lebih berisi, sebenarnya anda tidak perlu untuk melakukan operasi plastik atau yang sering disebut dengan implant payudara.

Cara ini memang cara paling instan untuk menambah volume payudara sehingga tampak lebih besar dan kencang. Tetapi tahukan anda bahaya operasi payudara? Setidaknya ada beberapa efek samping yang akan anda terima dari melakukan implant payudara ini. Hal yang pertama adalah resiko kebocoran. Efek samping yang akan anda rasakan jika mengalami kebocoran implant ini adalah pusing, mual, dan juga kerusakan syaraf. Implant yang bocor juga akan menimbulkan resiko kanker payudara.

Bahaya Kanker Payudara

Bahaya kanker payudara ini tentunya bisa sampai merenggut nyawa si penderita. Efek samping lainnya yang mungkin anda dapati ketika melakukan operasi plastik untuk memperbesar payudara adalah berbagai penyakit seperti nyeri pada payudara, ruam, dan juga bengkak. Nah, daripada menanggung banyak resiko yang malah membuat payudara anda tidak sehat, sebaiknya anda menghindari operasi plastic untuk payudara. Memiliki payudara yang sehat sebenarnya tidak selalu menggunakan cara-cara yang instan.

Melakukan operasi plastik mungkin akan membuat anda untuk sementara, istimewa. Merasa menjadi wanita paling seksi. Beda dengan yang lain. Diperhatikan. Tapi setelah itu anda dilupakan. Tidak ada sesuatu yang diraih secara instan berlangsung selamanya. Apalagi jika anda sudah mulai terkena efek dari operasi tersebut. Semua orang lebih sibuk menasehati daripada menolong anda.

Anda cantik dan menarik dengan apa yang sudah ada. Jangan ubah yang anda miliki. Tapi rawatlah yang anda miliki agar tetap sehat dan kencang sebagai bentuk rasa syukur atas karunia-Nya. Amin

Salam harmonis. Semoga bermanfaat. (*)


Agen Resmi ABE, SMS/WA: 0816520973. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Gojek, juga melayani COD

1 komentar so far

[…] memberi perintah pada fungsi tubuh lainya. Aliran darah mengalir ke daerah organ-organ sensitif. Payudara mengencang. Miss V basah. Suasana hati nyaman untuk bercinta. Dan bila tiba saat isteri siap, […]


EmoticonEmoticon