Rabu, 08 April 2015

Cara Agar Istri Klimaks

Pencarian di internet dengan kata kunci cara agar istri klimaks ternyata sangat banyak. Cek saja di Google.com, banyak ya? Anda juga suami yang sedang mencari informasi tentang hal tersebut? Okey mari kita bahas sedikit :)

Sebagai suami pastilah menginginkan rumah tangga yang penuh kehangatan. Memiliki kehidupan yang harmonis dan penuh  suka cita. Mampu membahagiakan istri tercinta dan memiliki hubungan seks yang sehat dan memuaskan. Dengan demikian suami akan percaya diri menjalani kehidupan. Penuh semangat dan optimis.

Seorang istri yang memiliki kehidupan seksual yang sehat dan menyenangkan, tubuhnya lebih sehat. Organ seksualnya akan berkembang. Payudara dan pantatnya membesar. Jika mampu menjaga berat badan tetap ideal, badannya akan kelihatan seksi dan sensual. Pokoknya Hot sexy.


Istri yang klimaks saat bercinta, wajahnya berseri-seri penuh dengan keceriaan. Aliran darah dalam tubuhnya mengalir lancar ke seluruh tubuh. Hormon kewanitaanya berfungsi dengan baik. Hal ini dapat membantu mengurangi stress dan depresi.

Cara Agar Istri Klimaks sudah seharusnya benar-benar dipahami oleh suami. Carilah tips-tipsnya agar anda lebih dihargai oleh istri. Suami yang  hebat adalah suami yang mempu memenuhi kebutuhan istri. Termasuk didalamnya adalah kebutuhan batiniyah istri. Kepuasan seks istri.

Sebagai suami, seks tidak hanya orgasme dan ejakulasi saja. Tapi seks juga eksistensi. Keberadaannya sebagai suami dianggap penting oleh istri. Yakni sebagai orang yang bisa memberikan kehangatan buat dirinya. Dan itulah yang disebut kepuasan seks bagi suami. Itu aspek tambahan secara batiniyah dari hubungan seks dengan istri selain ejakulasi dan orgasme.

Cara Agar Istri Klimaks

Foreplay

Foreplay merupakan salah satu tips penting bagaimana cara agar istri klimaks. Ibarat bepergian jauh, foreplay adalah mempersiapkan segala sesuatunya sebelum berangkat. Mesin dipanasi agar bisa dipastikan fungsi mesin berjalan baik. Saluran pelumas, bensin dan radiator juga berfungsi dengan baik.

Foreplay adalah mempersiapkan diri sebelum “bermain”. Bagi istri, penting menata kesiapan mental sebelum dimulai. Seks baginya bukan hanya masalah libido. Tapi juga perasaan dihargai. Selain itu, untuk menumbuhkan gairah. Gairah yang timbul selama foreplay akan merangsang otak untuk memberi perintah pada fungsi tubuh lainya. Aliran darah mengalir ke daerah organ-organ sensitif. Payudara mengencang. Miss V basah. Suasana hati nyaman untuk bercinta. Bila isteri sudah merasa siap, bahasa tubuhnya refleks memberikan respon bahwa "perjalanan" siap dimulai.

Bagi suami, foreplay adalah menata hati. Bahwa ia sedang melakukan perjalanan dengan istri tercinta. Bukan dengan benda mati atau wanita yang bisa dibeli. Juga berfungsi untuk meluruhkan emosi dan kemarahan pada istri yang mungkin ada. Foreplaya adalah menselaraskan gairah agar setara dengan istri. Karena suami yang terlalu menggebu saat penetrasi berpotensi ejakulasi dini.

Variasi Gaya

  • Woman On Top

Woman On Top adalah variasi gaya dengan posisi istri diatas tubuh suami. Gaya ini sering disebut gaya cowgirl. Cowboy cewek. Posisi ini diyakini sebagai cara agar istri klimaks yang cukup efektif. Gaya ini memberikan ruang yang bebas kepada istri untuk mengeksplorasi gerakan pinggulnya agar menemukan titik rangsang yang paling disukainya. Posisi kelamin suami menusuk lebih dalam sampai ke gerbang rahim. Dengan gerakan maju mundur atau naik turun dengan kombinasi gerakan memutar akan membuat istri cepat mendapat klimaks.

Posisi ini sejatinya juga disukai suami. Dengan posisi dibawah, suami bisa menikmati kemolekan tubuh istri yang aduhai. Suami bisa melakukan rabaan didaerah sensitif dan payudara. Hal ini diyakini bisa mempercepat istri klimaks. Menyaksikan istri klimaks adalah sensasi yang selalu ingin diulang lagi.

Namun, hati-hati jika tidak menguasai teknik ini. Bisa beresiko terjadinya fraktur. Patah kelamin. Suami yang memiliki kelamin lebih panjang sebaiknya hanyak menggunakan gerakan naik turun. Gerakan maju mundur berpotensi terjadinya fraktur.
  • CAT (Coital Adjusted Technique)

Coital Adjusted Technique. Mungkin bahasa indonesianya gaya bercinta yang disesuaikan. Dalam hal ini adalah pengembangan gaya bercinta missionaris. Gaya bercinta klasik ini lebih cocok karena sudah biasa dilakukan mayoritas pasangan suami istri. Mungkin ini gaya yang dilakukan sejak Nabi Adam dan istrinya Siti Hawa hingga jaman sekarang . Semua istri sudah familiar dengan gaya ini. Hanya agar optimal maka perlu disesuaiakan agar istri cepat klimak.

Istri tidur terlentang sebagaimana gaya missionaris. Pantatnya diganjal dengan bantal kecil agar posisi pantat istri naik. Kaki istri diangkat melingkarkan dipinggang suami. Saat penetrasi suami menggerakkan agak ke atas. Yang dimaksud keatas ini adalah kearah kepala istri. Sehingga tulang pubis secara konstan menyentuh klitoris istri. Gerakan ini akan membuat istri terstimulasi klitorisnya selama penetrasi berlangsung. Sehingga istri cepat terangsang dan  mendapatkan orgasme.

Dalam Journal of Sex and Marital Therapy dikatakan bahwa pasangan yang menggunakan gaya ini mengalami peningkatan pencapaian orgasme pada istri hingga 50%.
  • Posisi Seks Spooning

Gaya bercinta spooning atau sendok adalah gaya yang juga banyak disukai kaum hawa. Karena sebagian istri tidak nyaman dengan bentuk tubuhnya. Gaya ini memungkinkan istri menyembunyikan bagian tubuhnya. Misal perut dan payudaranya yang sudah tidak seksi lagi.

Saat berhubungan badan, istri berbaring menyamping meringkuk membelakangi suami. Sambil memeluk istri, suami melakukan penetrasi dari belakang sambil tangannya melakukan stimulasi klitoris istri. 95% yang menggunakan gaya ini dapat mengantarkan istri pada kenikmatan orgasme yang luar biasa.
  • Doggy Style

Gaya ini disebut-sebut adalah gaya paling erotis. Gaya ini dapat mengantarkan istri pada puncak kenikmatan yang dahsyat. Penyebabnya adalah gaya ini memungkinkan suami melakukan penetrasi lebih dalam hingga menyentuh gerbang serviks. Serviks adalah bagian yang sangat sensitif bagi istri. Namun gaya ini bisa jadi menyakitkan istri jika mendekati siklus menstruasi. Penyebabnya karena dinding serviks menjadi sangat sensitif. Namun jika dilakukan saat istri sedang tinggi libidonya maka justru akan mendapatkan kenikmatan yang dahsyat. Kuncinya adalah foreplay yang lama.

Lakukan penetrasi dengan dengan menggesekkan dinding organ intim istri sebelah depan. Jika dalam posisi ini berarti yang bawah. Karena pada posisi bawah terdapat dua titik rangsang istri yang penting. Yakni klitoris dan G-Spot. Dengan gerakan yang konstan yang menyentuh G-Spot akan membuat istri cepat orgasme. Bahkan bisa mendapatkan multi orgasme.

Jika gesekan pada G-Spot optimal tak tertutup kemungkinan istri mengalami ejakulasi. Ejakulasi pada wanita sangat jarang terjadi. Ejakulasi pada istri sering juga disebut squirt woman. Tekanan sempotannya sangat kuat melebihi lelaki yang ejakulasi. Konon kenikmatannya bikin wanita ketagihan. Mereka yang pernah mengalami menggambarkan sebagai sesuatu yang sangat nikmaaattt sekali.
  • Gaya Yang Ternyaman Buat Istri

Maksud hati ingin bikin istri senang dengan mengantarkan pada kenikmatan seks yang diidam-diamkan kebanyakan wanita. Namun terkadang justru para suami terjebak pada obsesinya dengan gaya yang aneh-aneh. Hal ini bisa jadi bikin istri tidak nyaman. Karena itu komunikasi keduanya sangat penting. Penjelasan yang mudah dipahami istri diperlukan untuk menghilangkan ketegangan istri dengan hal-hal baru.

Namun demikian, jika variasi gaya membuat pasangan tidak nyaman sebaiknya jangan lakukan. Gunakan gaya yang nyaman untuk berdua. Khususnya gaya yang nyaman buat istri. Itulah variasi gaya terbaik. 

Tambah Durasi Bercinta

Beberapa istri bisa menikmati hubungan badan setelah 3 menit. Namun sebagian besar lebih dari 5 menit. Suami harus mampu menahan ejakulasi lebih dari waktu yang dibutuhkan istri untuk klimaks. Selain tips diatas suami harus latihan teknik, berolah raga dan senam agar mampu menahan ejakulasi lebih lama. Namun itu membutuhkan waktu dan tempat yang longgar. Sementara kesibukan kerja sudah menghabiskan sebagian besar waktu yang dimiliki.

Gunakan Foredi Gel untuk menambah durasi waktu bersebadan. Produk herbal rekomendasi Boyke ini bisa disesuaikan kebutuhannya. Jika anda dan istri sepakat bercinta selama satu jam agar mendapatkan klimaks berkali-kali atau multiple orgasme anda bisa gunakan lebih banyak dari pemakaian standar.

Inilah kuncinya: Variasa gaya apapun prasyaratnya adalah durasi bercintanya harus lama.

Perlakukan Isteri Bak Ratu

Berilah ia waktu untuk menikmati hidupnya. Istri, sekalipun tidak bekerja tugasnya dirumah sudah bikin lelah. Coba gantikan peran dia sehari saja. Anda akan merasakan betapa melelahkannya tugas istri. Karena itu berilah waktu sejenak untuk berbahagia sebagai istri anda. Perlakukan istri anda seperti ratu. Layani dia dan manjakan.

Membaut perasaan yang berbunga-bunga merupakan cara agar istri klimaks yang juga akan membuat hormonnya berfungsi baik. Aliran darah akan mengalir ke seluruh tubuh. Mood - nya akan semakin baik. Saat seperti ini semua akan berjalan menyenangkan. Ajaklah bercinta dengan cara yang beda. Mencumbunya dengan rayuan ala Andre Taulani sampai dia muntah. Hehe. Kemudian lakukan foreplay sampai istri anda menyerah pada anda. Bercinta saat suasana seperti ini akan membuat istri nyaman dan cepat mendapatkan klimaks.

Seksualitas wanita memang unik. Saat klimaks wanita tidak ditandai ejakulasi seperti lelaki yang mengeluarkan sperma. Tapi lebih pada sensasi perasaan nikmat yang ditandai dengan basahnya  organ intim. Bukan hanya persoalan menyalurkan libido tapi juga suasana hati.

Suami, bahagiakan istrimu. Maka, semua akan berjalan menyenangkan. Terimakasih telah membaca artikel kami tentang cara agar istri klimaks.

Salam harmonis. Semoga bermanfaat. (*)

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 0816520973. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Gojek, juga melayani COD

14 komentar

[…] suami mencari solusi bagaimana cara agar istri klimaks Sebab selama ini kepuasan hubungan intim hanya didominasi oleh kaum pria atau suami saja. Banyak […]

[…] Pemandangan yang selalu diinginkan suami adalah saat menyaksikan istri menacapai klimaks. Jika tidak bisa membuat istri mencapai fase klimaks, para pria merasa rendah diri. Itu salah satu kepuasan suami saat bercinta selain saat ejakulasi. Karena itu suami selalu berupaya dan mencari cara agar istri klimaks. […]

[…] bisa membuat pasangannya senang dengan aktivitas seksualnya. Berikut ini adalah ulasan tentang cara agar istri klimaks dengan […]

[…] membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai orgasme. Karena itu para suami berupaya mencari cara agar istri klimaks dengan mudah dan […]

[…] yang lain, saat suami melakukan berbagai cara agar istri klimaks tidak selalu berhasil membuatnya klimaks. Banyak istri yang berpura-pura orgasme untuk menyenangkan […]

[…] secara naluriah selalu ingin tampil perkasa di depan istrinya. Melakukan berbagai cara agar istri klimaks. Belajar teknik bercinta. Berolah raga rutin. Senam dan sebagainya. Semua itu dilakukan untuk […]

[…] itu jika ingin hubungan badan menjadikan momen yang membahagiaakan, seorang suami harus memahami cara agar istri klimaks. Karena orgasme hanya didapat saat istri bersedia melakukan hubungan seks dengan senang hati. Penuh […]

[…] yang saling memuaskan tidak hanya tentang mengatasi ejakulasi dini bagi suami. Tapi juga bagaimana cara agar istri klimaks. Ya betul, soal apakah bisa orgasme atau tidak bagi sang istri bukan soal mudah. Bahkan konon ada […]

[…] lama. Faktanya banyak suami yang tidak tahan sampai lebih dari 5 menit. Karena itu diperlukan cara agar istri klimaks. Gimana […]

[…] Ejakulasi dini ini saat ini menimpa pria di segala tingkatan usia. Bahkan sudah banyak pasangan mudah yang telah mengalaminya. Sebagian besar diakibatkan karena psikis. Karena tekanan pekerjaan. Meski begitu ejakulasi dini dapat disembuhkan bila ada keinginan yang kuat dari si penderita dan pengertian dari pasangannya. Terutama bila karena psikis. 80 % pria pernah mengalami hal ini dan 90 % bisa disembuhkan. Yang penting, ada keinginan kuat untuk menyembuhkan diri dan adanya dukungan dari istri. Harus ada keinginan yang kuat dari suami untuk mendapatkan solusi cara agar istri klimaks. […]

[…] Coba anda baca: Cara Agar Istri Klimaks. […]

[…] Dengan melakukan optimalisasi organ hot spot (punting susu, g-spot, klitoris dan lain-lain) hingga istri mencapai klimaks akan menjadi gerbang bagi wanita untuk mendapatkan pengalaman merasakan nikmatnya orgasme. Sehingga […]

[…] istri. Suami yang baik harus peduli akan hal ini. Suami harus membantunya. Suami membantu dengan cara melakukan stimulasi pada organ hot spot (punting payudara, g-spot dan klitoris) hingga istri mendapatkan pengalaman […]

[…] kenikmatan istrinya. Yakni berusahan agar istri juga mengalami orgasme. Ini pentingnya suami tahu cara agar istri orgasme. Selain membekali diri dengan kemampuan teknik bercinta yang baik, juga harus pula menjaga stamina. […]


EmoticonEmoticon