Senin, 18 Mei 2015

Jenis-jenis Multi Orgasme Wanita

Jenis-jenis multi orgasme wanita. Banyak yang tidak memahami apa itu orgasme. Bahkan
banyak pula yang tidak pernah merasakan nikmatnya. Bagi sebagian wanita, seks adalah sebagaimana aktifitas ibu rumah tangga lainnya. Seperti memasak, mencuci, menjaga anak dan sebagainya. Meski tidak pernah merasakan, hal itu tidak menyiksanya. Baginya melihat suami tetap setia dan senang sudah membuatnya bahagia. Ini karena tata nilai budaya yang berlaku dimasyarakat. Bahwa hubungan intim adalah kewajiban istri untuk menjaga rumah tangga tetap langgeng dan harmonis. Juga menjaga agar suaminya tidak berpaling darinya.



Tidak ada yang salah dengan fakta diatas. Namun hal itu bisa mengurangi romantisme berumah tangga. Rumah tangga akan datar-datar saja. Seperti makanan yang tanpa rasa. Asal kenyang. Rumah tangga yang demikian berarti kehilangan spirit mawadah (salah satu tujuan pernikahan dalam rumah tangga islam yakni, sakinah, mawadah, waromah) yang artinya gairah atau romantisme.

Menurut sebagian pakar seksologi seorang istri harus mengenal dan merasakan apa itu orgasme. Suami bisa membantu mendapatkannya. Dengan melakukan optimalisasi organ hot spot (punting susu, g-spot, klitoris dan lain-lain) hingga istri mencapai klimaks akan menjadi gerbang bagi wanita untuk mendapatkan pengalaman merasakan nikmatnya orgasme. Sehingga ia akan proaktif untuk mendapatkannya. Bahkan bisa menuntun suami melakuan rangsangan pada organ hot spot mana yang membuatnya cepat bangkit gairahnya.

Wanita Multi Orgasme, Apa itu?


Wanita, sejatinya mudah mendapatkan orgasme jika menginginkannya. Bahkan bisa mendapatkan berulang kali. Atau sering disebut multiple orgasme. Bahkan multi orgasme bisa didapatkan dengan durasi yang lama dalam sekali hubungan cinta.

Menurut Lou Paget, penulis buku The big O, Redbook Love Network Expert, tidak dibutuhkan keahlian khusus untuk bisa mendapatkannya. Yang dibutuhkan adalah ada kemauan dari wanita itu sendiri. Jika wanita ingin mendapatkan maka otak dan tubuhnya memberi respon untuk mempersiapkan diri. Dia juga akan proaktif untuk mendapatkanya. Segala informasi yang berkaitan dengan hal ini akan dicarinya. Namun jangan sampai terjebak pada fantasi seks yang berlebihan sehingga kehilangan fokus pada masalah-masalah lainnya. Jangan pula terlalu terobsesi. Terlalu terobsesi pada orgasme bisa mendatangkan kekecewaan pada wanita itu sendiri.

Multiple Orgasme Hanya Dialami Istri ?


Apa multiple orgasme hanya bisa dialami oleh istri? Secara teori, tidak. Pria multi orgasme juga memungkinkan. Namun tidak semudah wanita. Ini dikarenakan wanita tidak membutuhkan fase pemulihan atau refraktori setelah orgasme sebagaimana yang dialami kaum lelaki.

Ini berarti seorang istri bisa menikmati orgasme lebih lama dan berulang-ulang dalam setiap persetubuhan. Bahkan bisa mendapatkan lagi jika suami masih mampu melanjutkan permainan lagi setelah refraktori.

Jika menginginkan multiple orgasme, seorang istri sebaiknya berkomunikasi dengan suami. Karena tanpa keterlibatan pasangan akan sulit didapatkan. Suami dengan senang hati pasti mau melakukannya. Karena mayoritas suami menginginkan istri mendapat kenikmatan saat bercinta. Karena kodrat seorang lelaki selalu ingin tampil perkasa didepan wanita. Bagi lelaki, ini yang disebut kepuasan seks. Kenikmatan bathiniyah selain orgasme dan ejakulasi.

Jenis-jenis Multi Orgasme Wanita


1. Multiple Orgasme Jenis Compound Singles


Orgasme ini terjadi terpisah satu sama lain. Ada jedah untuk kembali bergairah. Untuk mendapatkan orgasme berikutnya wanita butuh sejenak melakukan pendinginan sebelum melakukan lagi. Pada orgasme jenis ini hubungan intim akan berlangsung lama. Setelah orgasme pertama ada rehat sejenak untuk kemudian dilanjutkan lagi. Butuh ketahanan dari pasangan untuk bisa menunda ejakulasi dalam waktu yang lama.

Info agar bisa menunda ejakulasi : www.abeharmoni.com

2. Multiple Orgasme Jenis Sequential Multiples


Orgasme jenis ini terjadi setiap 2-10 menit. Dengan jedah sesaat untuk menikmati orgasme, wanita akan kembali terangsang dan mendapatkan orgasme lagi selama pasangan masih aktif melakukan penetrasi dan belum ejakulasi.

3. Multiple Orgasme Jenis Serial Multiples


Orgasme jenis ini dialami perempuan secara berulang-ulang dengan jedah yang sangat pendek. Hanya hitungan detik. Bisa dikatakan orgasme jenis ini adalah surga buat wanita. Wanita akan menikmati renteten kenikmatan orgasme selama beberapa menit. Jika belum ejakulasi, suami sebaiknya menunggu istri menikmati surganya sampai selesai kemudian dilanjutkan lagi penetrasinya.

Menurut penulis buku The Great Lover Playbook, Lou Paget, yang mendapatkan multiple orgasme wanita jenis ini seperti menemukan mutiara yang terlantar dipantai. Mahal Bingits.

Demikian artikel tentang jenis-jenis multi orgasme wanita. Semoga bermanfaat.

Salam harmonis.

Baca : Cara Wanita Meraih Multi Orgasme

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 0816520973. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Gojek, juga melayani COD

4 komentar

[…] bisa mengalami orgasme hingga berulang kali atau multiple orgasme. Hal ini bisa terjadi jika terus mendapatkan rangsangan atau penetrasi setelah orgasme pertama. […]

[…] Jika anda dan istri sepakat bercinta selama satu jam agar mendapatkan klimaks berkali-kali atau multiple orgasme anda bisa gunakan lebih banyak dari pemakaian […]

[…] juga merasakan nikmatnya bercinta sebagaimana suami. Bahkan, istri memiliki kesempatan merasakan multi orgasme. Orgasme berkali-kali dalam sekali […]


EmoticonEmoticon