Jumat, 21 Agustus 2015

Ejakulasi Pada Wanita

Wanita memang penuh misteri. Sering dianggap sulit mendapat kenikmatan seksual. Tapi faktanya potensi kenikmatan seksualnya lebih banyak dari kaum hawa. Setelah sering dibahas tentang multi orgasme wanita, G-Spot, sekarang mulai banyak dibahas orgasme jenis yang lain, Squirt. Apa itu squirt?

Squirt adalah Ejakulasi pada Wanita


Squirt adalah salah satu jenis orgasme pada wanita. Istilah squirt tidak dikenal dalam dunia kedokteran. Squirt adalah bahasa slank. Jika di-indonesia-kan artinya muncrat. Diambil dari proses kejadian yang yang memang mengeluarkan cairan dengan cara muncrat. Bahkan muncratnya bisa bertekanan tinggi. Memancar.

Secara terminologi squirt adalah orgasme yang dialami wanita yang diiringi dengan proses menyemburkan cairan melalui kelenjar skene yang berada di lubang uretra (saluran kencing). Karena prosesnya mirip lelaki yang sedang ejakulasi. Yakni orgasme yang diiringi keluarnya sperma. Maka sering disebut squirt adalah ejakulasi pada wanita.

Nikmatnya melebihi Orgasme Klitoris


Tidak banyak wanita yang mengalami. Sulit dijelaskan seperti apa kenikmatannya. Namun mereka yang pernah merasakan menggambarkan sebagai peristiwa yang teramat nikmat dan lega yang diiringi dengan hilangnya tenaga. Lemas seperti tidak bertulang. Hal ini wajar karena tubuh mengeluarkan cairan yang cukup banyak. Peristiwa ini mirip lelaki yang lemas setelah mengalami ejakulasi.

Eksplorasi G-Spot

Squirt didapatkan melalui proses eksplorasi G-Spot. Dengan eksplorasi yang tepat maka akan didapatkan kenikmatan seksual yang sulit dijelaskan. Konon sangat nikmat. Namun demikian, tidak semua wanita bersedia di eksplorasi g-spotnya. Sebagian wanita yang pernah mencoba mengatakan bahwa menemukan g-spot saja susah. Apalagi squirt. Karena eksplorasi G-Spot merupakan peristiwa yang sangat menggelikan bahkan terkadang menyakitkan. Tidak jarang yang berakhir sia-sia.

Karena itu hanya wanita yang "ingin" dan mampu menikmati aktivitas seksual saja yang bisa mendapatkannya. Mereka yang didorong rasa penasaran untuk mendapatkan kenikmatan lebih. Lebih dari “sekedar” nikmatnya orgasme “biasa”.

Sayangnya, tidak mudah mengalami orgasme jenis ini saat berhubungan badan dengan suami. Lebih mudah jika dibantu pasangan atau melakukan sendiri dengan jari. Karena itu squirt lebih mudah terjadi karena masturbasi daripada karena proses persetubuhan.

Masih Kontroversi

Sampai sejauh ini, dunia medis masih berbeda pendapat tentang hal ini. Pertanyaan  terkait kandungan cairan yang muncrat tersebut belum mendapatkan penjelasan yang pasti dan ilmiah. Apakah semacam air mani ataukan air seni.

Beberapa pakar meyakini bahwa cairan squirt adalah air seni. Mengingat beberapa hasil penelitian menunjukkan bahwa ada unsur air seni didalamnya. Meski tidak sama persis. Pada cairan squirt ditemukan kadar Prostatic Acid Phosphate (PAP) yang merupakan kandungan dalam urin (air seni). Juga karena proses keluarnya pada kelenjar skene yang berada pada saluran urethra. Saluran keluarnya air kencing.

Penjelasan ini didukung sebuah pendapat yang menyatakan bahwa buang air seni itu bisa disebut orgasme kecil. Karena ada peristiwa kenikmatan disitu. Lebih-lebih jika buang air seni setelah menahan pipis yang lama. Bahasa jawanya kebelet pipis. Legah dan nikmat.

Dan apakah muncratnya memancar bertekanan tinggi seperti semprotan air sebagaimana adegan-adegan dalam film dewasa. Ternyata tidak sejauh itu. Itu hanya adegan yang direkayasa untuk kebutuhan eksotika film dewasa.

Menurut mantan bintang film dewasa spesialis squirt, Cytherea, untuk  berakting squirt dia harus mempersiapkan diri selama beberapa hari. Mengkonsumsi vitamin dan makanan penambah tenaga. Sebelum adegan film dimulai ia minum air yang banyak dan menahan buang air seni . Supaya mendapatkan adegan mucrat yang dahsyat dan bertenaga. Karena squirt butuh tenaga ekstra.

Pengakuan ini juga menguatkan pendapat bahwa cairan squirt adalah air seni.

Namun ada pendapat yang menyatakan bahwa cairan itu adalah sejenis air mani. Hal itu berdasarkan pendapat para ilmuwan yang menyatakan bahwa cairan squirt mengandung kadar glukosa (gula) dan enzim (fosfatase asam prostat) yang merupakan karakteristik dari komponen utama dalam air mani. Hal ini mirip dengan cairan prostat dalam ejakulasi laki-laki tapi tanpa sperma.

Jangan Paksakan

Lepas dari perdebatan yang muncul, wanita memang ditakdirkan dengan banyak potensi kenikmatan. Dan squirt adalah salah satunya.

Tertarik melakukan squirt? Jangan paksakan.

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 0816520973. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Gojek, juga melayani COD

1 komentar so far

[…] Squirt adalah orgasme dahsyat disertai ejakulasi yang dialami wanita dengan mengeluarkan cairan melalui lubang uretra. Cairan tersebut bukan urin. Beberapa pihak mengatakan bahwa cairan itu adalah campuran air mani wanita dan pelumas. Tapi dunia kedokteran belum mengkonfirmasi secara ilmiah kandungan cairan tersebut. Squirt adalah efek dari eksplorasi di area G-Spot. […]


EmoticonEmoticon