Kamis, 03 September 2015

Jenis Teknik Kamasutra Paling Populer

Sejarah asal Usul Kamasutra

Kamasutra, mungkin dalam benak kalian terlintas hal-hal yang berkaitan dengan seks. Yap, kamasutra adalah seni seks kuno, tepatnya seni seks kuno yang berasal dari negara India. Mengapa kamasutra begitu populer di Indonesia?

Kamasutra merupakan bentuk visualisasi dari posisi seks yang bisa kita tiru dalam berhubungan suami istri.



Bagi beberapa masyarakat, kamasutra sering disebut dengan kitab posisi seks. Namun, kamasutra ternyata bukan hanya berisi hal-hal mengenai seks saja. Faktanya, bab mengenai seks dalam kitab kamasutra hanya ada satu bab, selebihnya berisi tentang hal-hal yang berkaitan atau lebih tepatnya pedoman perkawinan yang bisa kita pelajari.

Sejarah asal usul kamasutra memang dimulai sejak zaman dahulu. Masyarakat India kuno, sering melakukan beberapa posisi dalam berhubungan intim agar terjadi suasana yang menyenangkan dalam berhubungan seks. Posisi seks ini kemudian diabadikan ke dalam sebuah buku, yang dikenal dengan kitab kamasutra. Selang beberapa abad, perkembangannya pun semakin luas, bahkan menyebar hingga ke Indonesia.

Di Indonesia, kamasutra berkembang mengikuti perkembangan budaya. Banyak posisi seks yang diciptakan oleh masyarakat Indonesia yang diilhami dari sejarah dan asal-usul posisi seks dari kitab kamasutra. Dalam mempelajari posisi seks kitab kamasutra, kebanyakan masyarakat melakukan sedikit inovasi untuk menghasilkan posisi atau gaya seks yang lain daripada yang lain.

Di dalam artikel ini, kita akan mempelajari beberapa posisi seks atau jenis-jenis teknik kamasutra yang terkadang atau sering dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Berikut ulasannya.

Jenis Teknik Kamasutra Paling Populer

Ada 8 jenis teknik kamasutra paling populer di Indonesia. Posisi ini adalah posisi yang menantang dan paling sering dilakukan pasangan. Yaitu :

  • Widely Opened

Yang pertama adalah posisi seks yang disebut posisi widely opened. Posisi ini berarti bagian vagina di buka selebar mungkin. Kemudian, si pria akan berlutut di tempat tidur di depan wanita yang berbaring sambil membuka vaginanya. Saat si pria mulai melakukan penetrasi keluar masuk, si wanita akan melengkungkan tubuhnya ke posisi belakang.

Dengan posisi seperti ini, dirasa sangat cocok dengan postur tubuh pria Indonesia yang relatif lebih kecil, dan juga payudara si wanita akan terlihat lebih kencang, sehingga akan membuat si pria lebih terangsang. Mayoritas wanita di Indonesia juga menyukai posisi seks seperti ini, karena jangkauan penis pria akan lebih dalam.

  • Clasping atau Merapat

Setelah widely opened, kita akan membahas posisi clasping atau merapat. Umumnya, seks dilakukan dengan posisi si pria di atas, dan si wanita di atas. Pada posisi clasping, justru kebalikannya. Si wanita akan berada pada posisi atas, dan si pria di posisi bawah.

Untuk lebih jelasnya, pria akan berbaring dengan posisi kaki terlentang dan si wanita merapatkan tubuhnya sembari menindih tubuh si pria dan si pria akan melakukan penetrasi terhadap si wanita dari posisi bawah. Posisi ini menjadi posisi seks yang paling disukai di Indonesia. Karena terjadi kontak fisik sehingga pasangan bisa mencium atau menyentuh selagi melakukan penetrasi.
  • Indrani atau 69
Kemudian ada juga posisiIndrani dan posisi 69. Untuk posisi Indrani, dilakukan pada saat si wanita berbaring terlentang dimana kedua lututnya diangkat dan ditekuk ke dada, sedangkan si pria, berlutut di atas tubuh si wanita sambil melakukan penetrasi.

Pada posisi ini, kaki si wanita juga bisa diangkat sampai di ketiak si pria, sedangkan tangannyadapat digunakan untuk menarik tubuh dan juga dapat membantu si pria melakukan penetrasi. Kemudian posisi 69. Mungkin posisi ini akrab dengan orang Indonesia. Posisi ini merupakan bentuk lain dari oral seks.

Pada posisi ini, si pria dan si wanita, akan saling melakukan oral seks dalam posisi miring, sehingga akan membuat kedua pasangan lebih mudah mengeksplrorasi alat kelamin masing-masing. Mungkin bagi sebagian orang akan merasa jijik. Namun faktanya, posisi ini akan memberikan sensasi yang luar biasa dalam berhubungan seks.

  • Splitting The Bamboo

Lanjut ke posisi seks kelima yaitu posisi splitting the bamboo. Posisi ini, merupakan posisi yang paling dasar dari kamasutra. Dalam posisi ini, memungkinkan terjadinya penetrasi yang lebih dalam, sama seperti posisi widely opened. Posisi ini berarti posisi pria berada di atas, kemudian salah satu kaki si wanita diangkat sampai ke bagian bahu pria.

Meskipun agak sulit untuk dipraktikan, namun dengan seringnya melakukan posisi iniakan membuat anda dan pasangan anda menikmati sensasi yang luar biasa.

  • Seks Suspended Congress

Yang keenam adalah posisi seks suspended congress. Posisi ini berarti posisi si pria berdiri serta bersandar di tembok sambil melakukan posisi menggendong si wanita. Dalam posisi ini memang dibutuhkan tenaga yang ekstra, namun akan menghasilkan nikmat yang luar biasa pula.

  • Milk and Water Embrace

Lanjut ke posisi seks ke tujuh, yaitu posisi yang disebut milk and water embrace. Posisi ini mungkin posisi yang paling nyaman, karena dilakukan pada posisi duduk. Caranya, si pria duduk di kursi yang tidak terdapat lengan sambil memangku si wanita. Tangan si pria dapa memberi rangsangan ke payudara si wanita agar dapat merasakan penetrasi yang berlebih. Namun, jika melakukan posisi ini harus berhati-hati. Sebaiknya perhatikan berat badan si wanita agar tidak mengakibatkan penis cidera.

  • Woman On Top

Yang terakhir adalah posisi woman on top. Pada posisi ini, si pria berbaring di bawah dan si wanita duduk di atas tubuh si pria namun dengan posisi membelakangi pria. Ini merupakan salah satu posisi yang disukai orang Indonesia.

Oke, mungkin cukup sekian pembahasan beberapa posisi seks khas kita kamasutra. Posisi-posisi seks ini, merupakan pilihan dari posisi atau gaya bercinta paling populerdi Indonesia. Jika anda penasaran, anda bisa segera melakukannya bersama pasangan anda.

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 0816520973. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon