Jumat, 04 September 2015

Mengatasi Keputihan dengan Daun Sirih

Masalah keputihan identik dengan kesehatan reproduksi wanita. Karena hampir setiap wanita pernah mengalami keputihan. Keputihan normal maupun keputihan tidak normal.

Pengertian Keputihan

Pengertian Keputihan adalah keluarnya cairan yang berlebihan dari organ intim wanita selain darah. Keputihan normal jika berbentuk encer, bening, tidak bau, tidak berwarna dan jumlahnya sedikit. Dalam ilmu kedokteran disebut sekresi. Hal ini normal bagi setiap wanita.

Jika yang keluar adalah cairan kental. Berwarna putih/hijau/kuning dalam jumlah banyak. Bau tidak sedap dan gatal serta menimbulkan nyeri berarti itu adalah keputihan abnormal. Atau orang-orang menyebutkan sebagai keputihan itu adalah yang digolongkan sebagai tidak normal atau abnormal.

Segera lakukan pemeriksaan lebih lanjut ke dokter ahli. Karena bisa menyebabkan kemandulan.
Namun tidak ada salahnya memanfaatkan kekayaan alam kita yang kaya akan kasiat herbal berkualitas. Yakni menggunakan herbal daun sirih.

Khasiat Daun Sirih

Sejak zaman dulu orang-orang tua kita telah mempercayai khasiat dari daun sirih.Tumbuhan jenis merambat yang dapat tumbuh di ketinggian berapapun ini terdiri dari daun sirih hijau, merah dan hitam. Namun yang sering digunakan adalah daun sirih hijau dan merah.

Mengatasi keputihan dengan daun sirih dengan cara membasuh organ intim dengan rebusan daun sirih. Caranya gunakan daun sirih merah atau hijau. Rebus 7-10 lembar dalam 1 liter air. Rebus hingga air berubah warnanya. Setelah mendidih, angkat daun sirihnya dan tunggu agar dingin terlebih dahulu. Setelah dingin gunakan untuk membilas organ intim anda. Lakukan dengan teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Saat ini banyak produk-produk sabun pembersih organ intim yang menggunakan daun sirih sebagai bahan utamanya.Daun sirih mengandung minyak atsiri, seskuitterpen, pati, diatase, gula dan zat samak. Juga terdapat kavikol yang bersifat antiseptic yang dapat membunuh kuman jamur. Serta berfungsi sebagai antioksidan.

Memperbaiki Kebiasaan Hidup


Selain itu untuk mengatasi keputihan harus dilakukan hal-hal berikut ini:
  • Menjaga kebersihan organ wanita.
  • Jagalah organ intim anda selalu bersih dan kering. Jika menggunakan pembersih organ wanita, gunakan yang memiliki PH yang sesuai dengan PH organ wanita.
  • Pakailah celana agak longgar (terlalu ketat). Gunakan yang bahannya bukan dari semi plastik.
  • Hindari stress yang berlebih.
  • Jika sedang menstruasi, segera ganti pembalut saat sudah penuh. Pembalut bisa menjadi media bagi jamur atau bakteri untuk berkembang biak jika keadaan lembab.

Produk Boyke untuk Keputihan


Boyke & Co mempersembahkan produk herbal untuk mengatasi keputihan dengan cara yang mudah dan simpel. Jadi sangat mudah dibawah kemana-mana. Berbentuk tissu. Tissue pembasuh yang sangat lembut, aman, bebas iritasi dan bisa memberikan rasa kesat di organ intim. Sehingga terasa lebih segar sepanjang hari.

Boyke & Co melabeli produk hebat ini dengan nama Double Majakani Extract.

Selain untuk mengatasi keputihan juga dapat mencegah kanker serviks. Juga berkhasiat untuk merelaksasi otot. Menyembuhkan kram saat menstruasi. Bagi yang sudah menikah, tissue ini membantu mempercepat orgasme saat berhubungan intim.

KHASIAT DAN MANFAAT TISSUE DOUBLE MAJAKANI EXTRACT :

  • Menjaga kebersihan dan lebih higenis bagi organ intim kewanitaan
  • Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan
  • Mencegah jamur yang menyebabkan bau tak sedap
  • Menstabilkan pH asam dan mengurangi cairan ( basah ) berlebihan ( tidak kering )
  • Membuat aroma lebih wangi disekitar area organ intim
  • Menjaga agar kulit sekitar organ intim tetap sehat terawat
  • Menghilangkan gatal-gatal, keputihan dan bau yang kurang sedap
  • Membina rahim dan membersihkan ( selepas bersalin / Haid )
  • Mengurangi kram saat menstruasi
  • Mengesatkan dan mengetatkan kembali otot-otot organ intim.

Cara Pemakaian :

  • Gunakan Intimate Tissue ini pada organ intim dan diamkan sejenak selama kurang lebih 30 menit;
  • Gunakan dari dalam kearah luar organ intim anda tanpa perlu dibilas kembali.
Semoga artikel ini bermanfaat. Amin. (*)

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 0816520973. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon