Sabtu, 07 Mei 2016

Ejakulasi Dini Masalah Lelaki

Ejakulasi Dini. Inilah masalah yang banyak dialami kaum lelaki. Namun kebanyakan mereka enggan mengakuinya. Bahkan kepada  pasangan yang merasakan dampaknya juga  kerap tidak mau mengakuinya. Malu. Ejakulasi dini memang memalukan.

Mengapa Ejakulasi Dini Memalukan?


Budaya kita yang patriakhi memang memposisikan lelaki sebagai makhluk superior. Harus kuat, perkasa dan jantan.  Simbol itu juga disematkan pada kelelakian (baca: kejantanan) seorang lelaki.
Mampu memberikan kepuasan pada pasangan intimnya menjadi salah satu indikator keperkasaan lelaki.


Maka ejakulasi dini dianggap sebagai lelaki lemah. Ejakulasi dini tidak hanya menjadi masalah dengan pasangannya. Bahkan menjadi persoalan sosial. Tak jarang lelaki dibully jika ketahuan tidak “tahan lama”.

Karena itu ‘aib’ ejakulasi dini tidak hanya disembunyikan dari kaum wanita tapi juga di depan teman-teman cowoknya. Bahkan dengan sahabatnya sendiri.
Itulah mengapa mampu mengatasi problem ejakulasi dini adalah ‘sesuatu’ kata Syahrini.

Lama Itu Penting

Istri tidak butuh penjelasan. Faktanya dia tidak menikmati pertandingannya selama ini. Istri belum merasakan nikmatnya saat  suami sudah keluar. Mungkin istri protes. Dia diam saja. Namun dalam diamnya bisa jadi sang istri menyimpan kekecewaan yang mendalam. Nelangsa. Tegahkah kalian para suami membiarkan istri dalam keadaan nelangsah?

Memang, tidak banyak kasus perceraian akibat suami ejakulasi dini. Namun sangat berpotensi kehilangan keharmonisan dalam berumah tangga. Dan itu adalah kerugian besar bagi pasangan suami istri.

Solusi Ejakulasi Dini

Produk anti ejakulasi dini saat  ini banyak beredar. Murah dan manjur. Tapi amankah dalam jangka panjang. Amankah bagi kesehatan tubuh. Jangan-jangan setelah mengkonsumsi justru mengalami masalah pada jantungnya. Kebanyakan obat anti ejakulasi dini memiliki efek pada jantung. Karena cara kerja obat adalah memacu kerja jantung untuk mengalirkan darah ke organ intimnya. Ada cara yang aman bagi jantung. Khasiatnya dahsyat. Ampuh banget. Gunakan FOREDI. Produk herbal asli Indonesia. Berbentuk gel.  Aman bagi jantung. Tanpa efek samping.

Kenapa harus FOREDI?

  • Foredi Asli Indonesia
Foredi terbuat dari tanaman asli indonesia yang sudah terbukti khasiatnya sejak ratusan tahun. Bahan bahannya tumbuh subur di daerah. Kenapa harus asli indonesia? Ada banyak produk sejenis dari luar negeri. Dari mesir, afrika dan arab. Ingat, alam, lingkungan, karakter dan bentuk tubuh memiliki keterkaitan satu sama lain. Juga terhadap libido mereka. Produk tersebut cocok dengan karakter dan kebutuhan mereka. Jadi foredi adalah produk yang pas bagi orang indonesia.
  • Foredi tidak kebas
Produk-produk sejenis banyak beredar di pasaran. Harganya lebih murah. Namun produk produk tersebut terasa kebas. Mati rasa. Sensasi yang dirasakan hanyalah bercinta dalam durasi yang lama. Tidak ada kenikmatan bercinta. Rasa kebas juga menyebabkan iritasi pada kulit penis dan vagina. Durasi yang kelewat lama dan mati rasa membuat luka yang diakibatkannya tidak terasa. Bisa berakibat terjadi infeksi.
  • Foredi tanpa efek samping
Foredi adalah formula berbentuk gel. Penggunaanya cukup dioles pada daerah intim saja. Hanya bersentuhan dengan kulit luar saja. Sehingga tidak mempengaruhi metabolisme tubuh. Jika ada efek sampingnya hanyalah sensasi panas saat dioles. Tapi itu justru indikator bahwa foredi telah bekerja.
  • Boyke Dian Nugraha
Apa kaitannya nama tersebut dengan foredi? Dan kenapa menjadi unsur kelebihannya? Mungkin ada banyak bintang iklan baik dari kalangan artis bahkan politisi. Mereka juga melakukan secara profesional. Trus, apa bedanya dengan Boyke?

Jika anda baru kenal beliau maka kesan pertama, Boyke pribadi yang cerewet. Tapi kalo mengenal lebih dekat, anda akan punya kesan lain. Boyke adalah proibadi yang lebih dari sekedar profesional.

Beliau juga perfecsionis. Beliau tidak akan mempertaruhkan nama baiknya sebagai seorang pakar reproduksi untuk sebuah produk yang akan menjatuhkan nama baiknya. Produk yang ditanganinya harus benar-benar berkualitas, aman, resmi dan tidak berefek samping. Untuk hal ini dia cerewet banget.
  • Legal dan terdaftar di BPOM
BPOM adalah polisinya produk kesehatan. Jika diketahui melanggar ketentuan, tidak segan-segan untuk membatalkan ijinnya. Sudah ratusan produk yang dihentikan produksinya. Minimal diperintahkan untuk melakukan reformulasi produk tersebut. Sejak awal hingga hari ini foredi tidak pernah mengalami masalah tersebut.

Foredi terdaftar di BPOM dengan nomer registrasi POM TR 132.673.781.
  • Foredi dapat membesarkan penis
Pertanyaan ini sering kali terlontar dari konsumen. Jawabannya, Foredi bukan gel pembesar penis. Apalagi memanjangkan sebagaimana mitos mak erot. Foredi adalah produk antiseptik yang dapat melindungi penis dari kuman dan penyakit.

Namun efek penggunaan secara rutin dapat memperbesar penis meski tidak secara signifikan. Itulah alasan kenapa pria memilih foredi.


CARA MENGGUNAKAN FOREDI

  1. Gunting ujung sachet foredi atau tusuk dengan jarum. Keluarkan sesuai kebutuhan (kebanyakan sepertiga sachet) sisanya simpan diplastik pembungkus yang sudah disediakan dalam kemasan.
  2. Olesi secara merata mulai pangkal hingga ujung penis. Pada ujung penis sebaiknya lebih tebal.
  3. Kira-kira satu jam dari saat dioleskan akan terasa sensasi panas pada penis. Tapi tidak masalah. Itu tanda foredi mulai bekerja. Setelah itu cucilah dengan sabun. Ini dilakukan untuk mengurangi durasi yang kelewat lama.
  4. Setelah dicuci jangan langsung digunakan. Tunggu beberapa saat lagi baru mulai on. Berdasarkan pengalaman beberapa pelanggan, penggunaan 2 jam setelah dioles mendapatkan hasil yang optimal.

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 0816520973. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon