Jumat, 06 Mei 2016

Para Artis Ini Langsing Karena Melakukan Tips Ini

Bagi selebriti atau public figure, penampilan fisik memang jadi hal utama yang harus diperhatikan. Mulai dari ujung rambut hingga kaki, semuanya tak ada yang lolos dari mata penggemar.

Namun meskipun terkenal dan sehebat apapun seorang selebriti, mereka tetaplah manusia biasa yang tak sempurna dan memiliki kekurangan. Sama seperti kita semua, para seleb juga bisa gemuk dan mengalami obesitas.

Semua karena pola makan dan gaya hidup tak sehat. Gemar mengonsumsi makanan manis dan malas olahraga jadi faktor utama yang bisa menyebabkan jarum timbangan terus bergerak ke arah kanan. Apa kamu salah satunya?
Sempat bertubuh gemuk tak membuat para seleb ini berputus asa. Mereka akhirnya bangkit dengan menjalani sederet diet dan pola hidup sehat. Rangkaian olahraga pun dijalani untuk miliki bentuk tubuh ideal.

Jika kamu sedang butuh inspirasi dan role model untuk dijadikan panutan menurunkan berat badan, kumparan memberikan daftar sederet selebriti Indonesia bertubuh gemuk yang berhasil menurunkan bobot tubuhnya dengan cara yang sehat!


1. Tina Toon

Kamu pasti tak asing lagi dengan pelantun lagu Bolo-Bolo ini. Sosok penyanyi cilik yang lucu dan gempal langsung terbayang dalam kepala. Goyangan kepala jadi ciri khas penyanyi dengan nama panggung Tina Toon ini.
Memasuki usia remaja, akhirnya mata Tina Toon terbuka dan ingin menurunkan berat badan. Penyanyi cilik berdarah Tionghoa ini akhirnya memutuskan untuk diet ketat dengan melakukan beberapa hal.

Antara lain dengan menjalani diet sehat tanpa nasi, dan menggantinya jadi sereal gandum. Sarapan sehat dan teratur jadi kunci utama keberhasilan dietnya.
Untuk makan siang, Tina sama sekali tak makan nasi. Ayam bakar, sayur, dan tempe jadi menu yang boleh disantapnya. Tina juga membatasi konsumsi eskrim dan aneka makanan manis lainnya. Berenang rutin dan ngegym jadi kunci untuk menurunkan berat badan. Dan hasilnya?

Berat badan Tina yang sebelumnya mencapai 78 kilo telah susut hingga menyentuh 50 kilogram. Luar biasa.

2. Deddy Corbuzier

Siapa yang tak kenal dengan mentalist dan host terkenal yang satu ini? Pemilik nama asli Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo ini dulunya memiliki tubuh berisi dan pipi chubby, lho.

Ia juga terkenal akan penampilannya yang nyentrik, yaitu kepala setengah plontos dengan kunciran kudanya yang khas. Juga riasan mata hitam yang cukup menyeramkan.
Namun seiring berjalannya waktu, Deddy mulai rajin berolahraga dan menerapkan gaya hidup sehat.

Mulai dari diet Obsesive Corbuzier Diet (OCD), gym, dan Wing Chun. Menerapkan pola makan sehat dan olahraga, bobot serta bentuk tubuh Deddy pun berubah drastis.

Dari yang dulunya berisi dan chubby, jadi kurus dan kekar. Lihat saja otot tubuh yang dimiliki ayah satu anak ini sekarang. Padat dan kering.

3. Okky Lukman

Satu lagi mantan aktris cilik yang memiliki tubuh gemuk. Siapa yang tak pernah menyaksikan keceriwisan Okky di layar kaca?

Meski memiliki tubuh gempal, Okky memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi. Bobot tubuhnya sempat menyentuh angka 80 kilogram. Melihat bobot tubuhnya yang terus merangkak naik, akhirnya Okky mulai gerah dan tak tinggal diam.
Ia mulai menjalani diet dan pola makan yang sehat. Diet garam jadi pilihan pemilik nama asli Okky Ayudhia Lukman ini.

Rajin mengonsumsi madu dan minyak jinten juga sangat ampuh untuk memperlancar pencernaannya. Sedangkan untuk olahraga, Okky memilih zumba dan boxing sebagai solusinya.

Hasilnya? Kini tubuh Okky tampak semakin langsing dan ideal. Bikin pangling!
Mantan pemain Lenong Bocah ini berhasil menurunkan berat badannya lebih dari belasan kilo.

4. Tika Panggabean

Alasan kesehatan jadi motivasi utama Tika untuk menurunkan berat badan. Personel Project Pop ini mengaku punya sederet kebiasaan buruk, yaitu tak suka sayur, buah, dan merokok.

Saat berat tubuhnya menyentuh angka 108 kilogram, ia memutuskan untuk mulai mengubah pola hidupnya jadi lebih sehat. Ia juga tergerak dan cemas lantaran melihat banyak temannya yang meninggal akibat penyakit seperti jantung, stroke, dan darah tinggi.

Pemilik nama Kartika Rachel Setia Redjeki ini meninggalkan karbohidrat dan makan banyak sayur dan buah. Seperti salad.

Tepung, nasi, dan kentang jadi pantangan Tika. Minuman manis seperti aneka minuman kaleng alias bersoda juga ditinggalkan. Renang jadi olahraga andalannya untuk memangkas berat badan, minimal tiga minggu sekali.

Menjalani kebiasaan baik ini, Tika telah berhasil memangkas lebih dari 18 kilogram. Tanpa obat, jamu, dan ritual apapun.

5. Dewi Hughes

Siapa yang tak kenal dengan presenter yang satu ini? Selain karena sifat ceriwisnya, perempuan yang kerap disapa Hughes ini terkenal akan tubuhnya yang gemuk.

Pemiliki nama lengkap Desak Made Hughesia Dewi ini sempat memiliki bobot tubuh mencapai 150 kilogram. Sadar akan bahaya kesehatan yang mengintainya, akhirnya Hughes memutuskan untuk mulai menjalankan diet dengan metode hipnoterapi.

Ini merupakan diet yang menggunakan terapi pikiran alias sugesti. Hasilnya?
Dalam waktu kurang dari satu tahun, berat badan Hughes telah susut lebih dari 48 kilogram!

Pola makan sehat dan hipnoterapi jadi kunci sukses Hughes untuk bisa meraih kesehatan dan bentuk tubuh yang ideal. Masih berada di angka 80an kilogram, Hughes menargetkan berat badannya harus berada di angka 60 kilogram. Semoga sukses, Hughes!

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 0816520973. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon