Minggu, 15 Mei 2016

Susahnya Bercinta Untuk Perut Buncit

Seperti kita ketahui, perut yang rata, langsing dan ramping adalah impian setiap orang, baik pria maupun wanita. Tetapi untuk melakukan tubuh ideal seperti itu adalah hal yang sulit terutama oleh mereka yang telah menikah. Waktu untuk bekerja dan mengurus keluarga sudah banyak tersita, sehingga tidak sempat lagi untuk menyempatkan diri berolahraga.



Bercinta merupakan kegiatan yang dapat membakar kalori dan lemak dalam tubuh. Melakukan kegiatan-kegiatan tertentu secara berulang-ulang dalam waktu yang lama akan menguras energi yang cukup banyak.
Melibatkan gerakan-gerakan seks yang melibatkan otot pada perut secara berulang-ulang lambat laun akan membentuk otot perut dan membuatnya jadi lebih kecil dan langsing.

Berikut beberapa gaya bercinta agar langsing, khusus untuk anda pasangan suami istri yang telah menikah:

1. Gaya Bercinta Women on Top


Pada posisi ini, wanita biasanya menggunakan lengan dan tangan sebagai penopang tubuh. Sedangkan pria memegang wanita untuk menyeimbangkan posisi berat tubuhnya.

Pada posisi ini, wanita dapat meregangkan bagian otot trisep, otot dada, lengan dan otot bisep dengan maksimal. Sedangkan untuk pria bisa memakai otot-otot bisep untuk menahan pasangan.
Pasangan suami istri yang aktif melakukan gaya bercinta ini akan mendapat manfaat berupa perut yang semakin langsing dan kecil.

2. Gaya Bercinta Face to Face


Posisi ini dapat anda lakukan di lantai, tempat tidur hingga sofa sehingga memungkinkan anda meregangkan bagian otot betis akibat pelenturan bagian jari-jari kaki.

Dalam hal ini, pasangan dapat melibatkan lebih banyak aktifitas fisik beserta kekuatan dan kestabilan tubuh. Adapun otot-otot yang ikut terlibat, seperti otot punggung bawah, otot paha, otot punggung hingga ketegangan pada otot-otot di bagian tulang belakang yang merupakan cara peregangan otot-otot paling baik.

Akan tetapi, ada satu hal yang harus diperhatikan dalam gaya bercinta ini, yaitu apabila sulit mengendalikan kestabilkan tubuh, anda harus hati-hati sebab dapat mengakibatkan kram atau cedera.

3. Gaya Bercinta Man on Top (Misionaris)


Posisi ini sebenarnya melibatkan proses penyeimbangan dalam berat badan, sehingga memberikan manfaat yang baik secara fisik. Untuk melakukan posisi ini, membutuhkan gerakan tubuh, peregangan bagian punggung, serta peregangan otot-otot perut atau kegel, tentunya dengan melakukannya secara tepat.

Ketika pihak pria berada di atas, bisa menimbulkan tekanan yang cukup banyak dengan pusat di bagian bahu dan lengan, sedangkan untuk lutut dan siku diperlukan untuk penyeimbangan secara maksimal. Selain itu, manfaat lainnya sangat penting bagi otot paha.

4. Posisi Berjongkok


Ketika melakukan foreplay yang panjang dengan banyak posisi yang berbeda seperti membungkuk, berjongkok ataupun duduk akan memberikan banyak manfaat.
Untuk posisi berjongkok, maka bagian otot paha dalam akan ikut terlibat serta bisa memberikan penekanan pada area perut yang dapat membentuk tubuh. Akan tetapi apabila anda mengalami keluhan sakit di area punggung bawah sebaiknya hindari posisi bercinta ini, karena bisa menimbulkan rasa sakit yang semakin parah.

Komunikasi Yang Intim


Demikian 4 gaya bercinta yang dapat mengecilkan perut buncit pada pria maupun wanita. Banyak penelitian telah mengkonfirmasi keempat posisi tersebut. Anda bisa melakukan variasi dari posisi-posisi tersebut untuk menemukan posisi yang cocok bagi anda dan pasangan.

Melakukan hubungan intim dengan gaya bercinta tertentu seperti yang telah dijelaskan di atas memiliki manfaat yang sama dengan latihan aerobik dan olahraga beban yaitu sama-sama dapat mengecilkan perut yang buncit.

Jadi mulai sekarang, anda tidak perlu khawatir, komunikasikan dengan pasangan dan mulailah mencari gerakan-gerakan seks yang menguras energi dan melibatkan otot-otot pada perut. Untuk tahap awal, lakukan 4 gaya bercinta di atas untuk mengecilkan perut anda yang buncit.

Selain dengan melakukan gaya bercinta di atas, anda bisa mendukung program mengecilkan perut buncit anda dengan mengkonsumsi FIFORLIF, yang selain bermanfaat untuk mengecilkan perut buncit juga bermanfaat sebagai detox herbal yang aman.

Dan yang tak kalah pentingnya adalah bahwa FIFORLIF juga memberikan nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dengan kandungan buah Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotik, Fruktosa, Bit Merah, Daun Sena (Daun Jati Cina), Campuran Buah dan Sayuran, Vitamin Premix, Mineral dan Enzim

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 0816520973. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon