Rabu, 11 Mei 2016

Tahan Lama itu Penting

Hubungan intim pasutri kerap dianggap sepele. Menjalani rutinitas belaka. Hubungan terjadi hanya karena suami sedang menginginkannya. Tanpa gairah. Tanpa romantisme.  Sedang istri menjalaninya disisa-sisa waktu dan tenaga. Ogah-ogahan.

Mengapa demikian? Karena istri tidak menikmatinya.
Berbeda dengan suami yang hampir selalu menikmatinya saat ejakulasi, wanita tidak mudah mendapatkannya. Butuh waktu lebih lama dari lelaki.  Istri butuh suami yang peduli agar bisa menikmatinya pula.


Suami yang baik adalah yang bisa memberikan kebahagiaan lahir batin. Salah satu wujudnya mampu menciptakan hubungan intim menjadi momen yang membahagiakan, khususnya bagi istri.
PERCAYALAH jika bisa membuat wanita bahagia dan senang saat berhubungan intim, anda  akan merasakan dampaknya. Istri akan respek. Harga diri meningkat. Percaya diri anda bertambah.

Caranya: BIKIN ISTRI ORGASME !!

Tambahlah durasi bercinta! Tundalah ejakulasi sampai istri ke puncak kenikmatan!
Hanya dengan jalan ini hubungan intim pasutri menjadi istimewa. Jadi momen yang menggairahkan dan mengesankan.
SUER!! Merasakan keregangan otot-otot disekujur tubuh istri saat orgasme adalah sensasi yang tidak bisa digambarkan. Menyaksikan ekspresi istri orgasme adalah pemandangan yang sangat indah. Buktikan!
Istri yang mengalami orgasme memicu keluarnya hormon dopamin yang mempengaruhi mood dan rasa senang. Hormon ini menimbulkan perasaan cinta istri pada suami bertambah. Wajahnya akan berseri-seri. Dan lihatlah apa yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Rumah tangga makin romantis dan harmonis.
So, menjaga hubungan intim pasutri berlangsung lama itu penting. Sebaliknya jika tidak mampu menjaganya maka akan menjadi riak-riak yang menggangu keharmonisan rumah tangga. Terlebih jika anda mengalami EJAKULASI DINI.
Memang, ejakulasi dini adalah hal lumrah bagi setiap lelaki. Tidak perlu rendah diri karena 90% pria pernah mengalaminya.
Namun membiarkan diri dalam kondisi ejakulasi dini bukanlah tindakan yang benar. Harus diatasi. HARUS ADA SOLUSI.

Foredi Solusi agar Lebih Tahan Lama

Foredi adalah antiseptik herbal untuk pria yang mampu mengatasi ejakulasi dini dan menambah durasi saat berhubungan intim.
Selain mampu mengatasi ejakulasi dini, FOREDI adalah antiseptik yang bermanfaat menjaga kebersihan organ vital pria dewasa sehingga saat melakukan hubungan intim, pasangan merasa aman dan nyaman. Karena mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme.

100% Herbal dan Aman

FOREDI adalah produk asli Indonesia. Terbuat dari ramuan tradisional Menes Banten yang sudah terbukti khasiatnya selama ratusan tahun untuk pria dewasa. Diolah dan diproses secara modern dan Hygienis dengan technology terbaru. Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia.
Berbentuk gel. Penggunaannya cukup dioles diarea organ intim. Obat luar,  jadi aman bagi penderita jantung. Tanpa efek samping. 100% AMAN. Berkhasiat 5-8 jam.

Keunggulan Foredi

  1. 100% legal. Terdaftar resmi di BPOM Indonesia
  2. 100 % aman. Karena obat luar, Foredi aman bagi metabolisme tubuh. Aman bagi jantung, ginjal dan otak sebagaimana obat kuat yang diminum.
  3. Tidak kebas. Foredi tidak mengandung LIDOCAINE yang bisa mematikan rasa saat berhubungan intim. Hubungan intim tetap terasa nikmat.
  4. Menambah durasi bercinta tanpa kehilangan sensitifitas pada kulit kelamin.
  5. Mengandung anti septik yang dapat membunuh kuman sehingga aman bagi pasangan bercintanya.
  6. Rekomendasi dr Boyke Dian Nugraha.

Legalitas BPOM

FOREDI adalah produk resmi dan legal. Terdaftar di BPOM.

Cara Pakai

Oleskan merata pada organ intim pria. Biarkan sampai terasa hangat. Setiap orang berbeda efeknya. Tapi secara umum setelah satu jam baru terasa hangat. Setelah itu cucilah dengan sabun agar optimal penggunaanya. Biarkan sampai reda rasa hangatnya baru anda melakukan hubungan intim.
Setelah dioles dan dicuci, Foredi masih berkhasiat penggunaannya hingga 5-8 jam.

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 0816520973. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon