Senin, 01 Agustus 2016

Bahaya Obat Kuat Foredi Bagi Jantung

Pertanyaan ini seringkali terlotar bagi konsumen baru. Hal itu wajar karena kebanyakan obat kuat memang berefek pada jantung. Karena cara kerja obat kuat adalah memompah aliran darah dari jantung ke organ intim pria.

Bagi pria yang tidak mengalami masalah dengan jantungnya, obat semacam ini cukup membantu untuk mengoptimalkan ereksi dan stamina. Namun tidak bagi penderita jantung.



ABE yang memang memiliki konsen untuk menjaga keharmonisan rumah tangga hadir memberikan solusi bagi pasangan yang mengalami problem seks khususnya terkait dengan durasi.

Ya, durasi..  

Mengapa dengan durasi? Tidak dapat dipungkiri bahwa ada perbedaan fisiologis antara pria dan wanita. Seorang pria mengalami orgasme saat ejakulasi meski berlangsung singkat. Berbeda dengan wanita membutuhkan waktu lebih lama agar mendapat orgasme.

Meski orgasme, seorang pria sesungguhnya tidak menikmati hubungan yang berlangsung singkat. Setidaknya secara psikologis, pria yang mengalaminya akan merasa rendah diri. Hal ini akan mempengarungi keharmonisan berumah tangga.

ABE menghadirkan produk herbal yang tidak berpengaruh dengan metabolisme tubuh. Juga aman bagi jantung. Yakni FOREDI GEL.

Foredi Gel Aman bagi penderita jantung karena cara kerjanya yang aman. Cukup dioles pada daerah organ intim pria maka hubungan intim jadi lebih lama.  

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 0816520973. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Gojek, juga melayani COD

2 komentar

[…] produk herbal rekomendasi Boyke Dian Nugraha. Foredi Gel. Ramuan tahan lama yang aman bagi jantung. Berbeda dengan produk jamu kuat pria atau obatkuat yang […]


EmoticonEmoticon