Rabu, 03 Agustus 2016

Membesarkan Payudara Secara Alami, Mungkinkah?

Banyak sekali pertanyaan mengenai bagaimana cara untuk memperbesar ukuran payudara? Dan jawabannya sama. Bahwasanya ukuran payudara wanita dewasa tidak dapat diperbesar lagi dengan cara apapun, selain silikon dan operasi plastik dengan efek samping yang tidak kecil.



Betapa marak iklan memperbesar payudara belakangan ini. Pihak produsen menjanjikan aneka produk yang dapat memperbesar ukuran payudara wanita.

Penggunaan berbagai cara untuk membesarkan buah dada sebenarnya sia-sia saja. Pertumbuhan payudara wanita yang paling pesat dialami oleh remaja putri yang baru mengalami pubertas, yaitu pada umur 10-18 tahun, pertumbuhan ini terhenti saat si anak menginjak menjadi wanita dewasa, saat itulah ukuran payudara tidak bisa diutak-atik lagi. Sama halnya dengan perkembangan penis pada anak laki-laki.

Adapun kelenjar yang menyusun payudara adalah kelenjar susu. Kelenjar ini hanya akan aktif selama masa kehamilan guna mempersiapkan tubuh si ibu memproduksi ASI. Saat itulah kelenjar-kelenjar tersebut penuh berisi susu yang menyebabkan membesarnya ukuran payudara. Tak heran bila ukuran payudara wanita yang sedang hamil lebih besar daripada biasanya.

Sementara jaringan yang paling banyak menyusun struktur payudara adalah jaringan lemak dan jaringan ikat. Jaringan-jaringan halus inilah yang menopang payudara. Berbeda dengan jaringan otot yang banyak terdapat pada kaki dan tangan, jaringan lemak dan ikat sama sekali tidak bisa dilatih supaya membesar. Kendurnya payudara menunjukkan jaringan lemak dan jaringan ikat yang menopangnya sudah tidak mampu lagi menyangga beban payudara. Adapun olahraga tertentu maupun krim payudara yang ada, bukanlah untuk memperbesar ukuran payudara, melainkan membantu mengencangkan kembali payudara.

Faktor Penentu


Secara umum, besar kecilnya ukuran payudara ditentukan oleh beberapa faktor. Diantaranya faktor ras dimana memang ada ras/suku tertentu yang kaum perempuannya dikenal memiliki ukuran payudara yang cukup besar. Wanita Asia umumnya memiliki ukuran payudara yang relatif kecil.

Faktor penentu berikutnya adalah faktor genetik. Artinya, ukuran payudara seorang ibu akan menurun pada anak perempuannya. Dengan demikian, dari seorang ibu yang memiliki buah dada besar, kemungkinan besar anak-anak perempuannya pun memiliki ukuran payudara yang relatif besar pula.

Harus Rajin Merawat


Meski pembesaran payudara bisa dilakukan melalui operasi, namun setiap pasangan suami istri hendaknya mensyukuri ukuran payudara yang dimiliki sang istri. Karena yang terpenting adalah bagaimana merawat dan menjaga payudara tersebut agar tetap kencang. Untuk itulah, setiap wanita hendaklah merawat payudaranya sebaik mungkin. Pemakaian bra yang tepat dan cocok dapat membantu payudara agar tidak cepat kendur.

Tips Mengencangkan Payudara

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 0816520973. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon