Senin, 19 November 2018

GASA OIL, Minyak Penambah Ukuran Mr P

"Yang penting kan fungsinya."

Begitulah jawaban menghibur diri sambil tersenyum kecut  jika disinggung istri tentang ukuran milikmu yang kecil dan imut. Meski dalam hati kecil mengumpat, "Asem! dia menghina milikku yang kecil. Awas, klo ada formula untuk memperbesar, akan "kuhajar" sampai klenger..!

Tentu, istri tidak benar-benar serius. Alias bercanda. Meski sebenarnya juga berharap "si adik" bisa membesar. Toh selama ini ia sudah menerima kenyataan bahwa si Adik tetap segitu-gitu aja, tidak besar-besar.

Juga bagi suami, meski paham itu hanya candaan namun tetap saja bikin hati kecut dan tersinggung. Karena itu tak sedikit para suami diam-diam mencari info tentang cara memperbesar si "adik kecil" itu. Gak percaya? Coba googling kata kunci: memperbesar mr p akan kita akan temukan banyak kata kunci alternatif seperti cara memperbesar mr p, obat memperbesar mr, memperbesar mr p dengan cepat, obat alami mr p, jenis daun pembesar alat vital dll.

Adakah produk yang mampu membantu mewujudkan keinginan pasangan suami istri agar si "adik" besar dan kekar?



Dan...

TERNYATA PRODUK ITU BENAR-BENAR ADA. BUKAN HOAX. JUGA BUKAN IKLAN BODONG.

PT. ABE benar-benar  mewujudkan impian para suami untuk memiliki Mr P yang besar dan kekar. GASA OIL

GASA OIL berkhasiat untuk melancarkan sirkulasi darah di area vital pria. Jika alat vital pria dipijat rutin setiap hari maka dalam waktu 1-2 bulan akan memperbesar Alat Vital Pria. Hasil bisa berbeda.

GASA OIL sudah memiliki ijin resmi dari BPOM RI.

Jadi, bukan produk abal-abal yang sudah banyak beredar dipasaran dan diragukan kandungan dan dampak jangka panjangnya karena tidak diuji di BPOM dan instansi resmi lainnya.


MANFAAT GASA OIL

  1. MEMPERBESAR (menambah volume) alat vital pria jika di pijat rutin setiap hari (SESUDAH mandi) selama minimal 1-2 bulan.
  2. Membuat KEKAR urat-urat di organ vital dalam hitungan MENIT (INSTANT)! sehingga menambah gairah pasangan ketika melihatnya & memberi sensasi sensual saat hubungan intim tanpa kondom (lihat demo dibawah ini yang diaplikasikan di urat tangan)
  3. AROMA EROTIS – yang bisa menambah gairah pasangan ketika mencium aromanya.
  4. SENSUAL & AMAN – jika tertelan (tanpa dicuci) tanpa efek samping, tidak panas, tidak kebas, sudah didemokan ditelan oleh formulator & jika digunakan tanpa kondom & pemakaian GASA OIL tidak dicuci, akan membuat otot-otot vagina istri menjadi lebih kencang saat hubungan pasutri. sehingga memberi efek “daya cengkeram” yang sensasional.

CARA PAKAI GASA OIL 

  1. Untuk Keharmonisan hubungan intim dengan membuat Mr P berotot (kekar) sekaligus memberikan sensasi saat berhubungan intim. Gunakan sebelum berhubungan intim. Semprotkan 3x ke Mr P. Ratakan. Pijat selama 3-5 menit agar meresap & urat-urat mulai terlihat kekar (moscular). Setelah itu langsung gunakan untuk berhubungan intim tanpa perlu dicuci. Urat yang terlihat keluar ditambah aroma pheromone akan membuat pasangan lebih berbahagia dan merasakan sensasi yang luar biasa saat berhubungan intim.
  2. Sebagai terapi untuk MEMPERBESAR Alat Vital/ Mr. P. Lakukan setiap hari  selama 1-2 bulan sesudah mandi. Semprotkan 3x ke Mr P yang merata.Pijat selama 3 menit agar meresap. Semakin meresap maka khasiatnya semakin terlihat. Jika rutin tanpa putus maka dalam 1-2 bulan akan terlihat perubahan ukuran yang semakin besar saat ereksi.ksi.
GASA OIL tidak kebas. Tidak perlu dicuci karena aromanya SANGAT EROTIS  yang mengandung pheromone (aroma yang bisa menambah gairah pasangan).

Anatomi Mr. P Sebelum & Saat Ereksi


Ereksi terjadi karena Corpus Cavernosum terisi dengan darah & mengembang. Pembuluh darah arteri juga semakin membesar.

GASA OIL berfungsi untuk memperbesar pembuluh darah sehingga lebih banyak dialiri darah.


Agen Resmi ABE, SMS/WA: 0816520973. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Gojek, juga melayani COD

Ini Artikel Paling Baru


EmoticonEmoticon